Kapolres Siak Dengarkan Aspirasi Warga di Jumat Curhat, Tekankan Pilkada Damai

Jumat, 04 Oktober 2024 – 14:30 WIB
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi saat mendengarkan keluhan masyarakat di Pangkalan Pisang. Foto: Polres Siak.

jpnn.com - PEKANBARU - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi menggelar program Jumat Curhat di Kampung Pangkalan Pisang, Jumat (4/10).

Kegiatan itu digelar dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Jumat Curhat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi langsung kepada pimpinan kepolisian.

BACA JUGA: Survei LKPI: Elektabilitas Helldy-Alawi Unggul di Pilkada Cilegon

Dalam kunjungannya ke Kampung Pangkalan Pisang, AKBP Asep mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Narkoba ini sudah banyak memakan korban, tidak kenal usia, yang paling banyak itu anak anak muda. Untuk itu,  kita sebagai orang tua harus tetap melakukan kontrol terhadap anak, baik pergaulan maupun perilakunya sehari-hari," kata AKBP Asep.

BACA JUGA: Irjen Iqbal Kumpulkan 43 Paslon Kepala Daerah di Riau Ikuti Deklarasi Pilkada Damai

Selain itu, Asep juga mengimbau masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas. Perwira menengah Polri itu meminta masyarakat berperan aktif menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres dalam kesempatan itu menyampaikan pesan penting tentang penyelenggaraan pilkada yang aman, damai, dan berintegritas.

BACA JUGA: Pilkada Papua Barat: Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani Optimistis Menang Lawan Kotak Kosong

“Tentunya selama tahapan pilkada digelar pasti terjadi perbedaan pilihan, untuk itu jangan jadikan perbedaan itu membuat kita terpecah belah,” tutur AKBP Asep. (mcr36/jpnn)


Redaktur : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler