Kapolres Tasikmalaya: Korban Tewas KA Malabar Tiga Orang

Sabtu, 05 April 2014 – 04:33 WIB

jpnn.com - TASIK – Kereta Api (KA) Malabar Jurusan Bandung-Malang mengalami kecelakaan di Kampung Terung Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya kemarin (4/4) sekitar pukul 18.30.

Hingga pukul 22.00, tiga meninggal. Sedangkan, dua orang yang dianggap tim evakuasi tewas, mengalami luka parah yakni patah tulang.

BACA JUGA: PDIP Paling Banyak Diberitakan Media Selama Kampanye

"Dua laki-laki dan satu perempuan (korban meninggal, red)," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko SIK, MA, seperti dilansir Radar Tasikmalaya, Sabtu (5/4).

Adapun identitas para korban tewas yaitu Sri Hartanto (54) asal Seleman Jogjakarta, Ayu dan K Haris Budi Cahyono. Ayu diprediksi adalah kru KA Malabar karena ditemukan kartu pengenal di jasadnya.

BACA JUGA: KPK Tidak Ingin Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Partai Tertentu

Mereka ditemukan tewas dari gerbong-gerbong yang keluar dan masuk ke jurang. Menurut Noffan, total gerbong yang keluar dari rel ada tiga.

Noffan mengatakan tiga gerbong kereta Malabar itu anjlok diduga karena tanah tidak sanggup menahan beban hingga rel langsung putus. "Seperti yang terlihat. relnya putus," ungkapnya. (snd/sep/mg4)

BACA JUGA: Temui Iwan Fals, Upaya Jokowi Perbaiki Komunikasi Politik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saksi Sebut Idrus dan Setya Pernah Temui Akil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler