Kapolri Janji Cepat Ungkap Pembunuhan Brimob

Selasa, 01 Juli 2014 – 20:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Brimob Kelapa Dua Bharada Rizky Dwi Wicaksono tewas dibunuh di sekitar Halte Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (1/7) dinihari.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa, motif dan latar belakang pembunuhan keji itu.

BACA JUGA: HP Anggota Brimob yang Tewas Dibunuh Diamankan

Kapolri Jenderal Sutarman menegaskan bahwa saat ini proses pemeriksaan sedang berjalan. Anak buahnya terus berupaya mengungkap kasus yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Polri ke-68 ini.

"Sedang kita periksa, sedang kita ungkap," kata Sutarman kepada wartawan usai buka bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rangkaian HUT Polri ke-68, di Gedung PTIK, Jakarta, Selasa (1/7).

BACA JUGA: Anggota Brimob Bukan Korban Perampokan

Dia berjanji dalam waktu dekat segalanya bisa terungkap. Mengingat, peristiwa ini baru terjadi pagi tadi, maka proses penyelidikan masih terus berjalan. "Mudah-mudahan dalam waktu singkat kita bisa ungkap kasusnya. Masih dalam proses, karena (kejadian) itu baru tadi pagi," kata bekas Kepala Bareskrim ini.

Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno menegaskan sejauh ini sudah beberapa saksi diperiksa termasuk sopir taksi yang menjemput Rizky untuk diantar ke Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Alat komunikasi korban juga sudah diamankan untuk diperiksa. Sejauh ini belum dipastikan siapa gerombolan yang membunuh Anggota Brimob ini. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Merasa Siswi SMP Tak Perawan, Staf TU Minta Dilayani Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siswi SMP Dijual Rp 3 Juta, Dibeli Staf TU Sekolah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler