Kapolri Kurban Lima Sapi

Jumat, 26 Oktober 2012 – 11:08 WIB
JAKARTA--Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyumbangkan kurban lima sapi untuk fakir miskin saat Idul Adha, Jumat (26/10). Ia hari ini ikut melaksanakan Shalat Idul Adha di lapangan Bhayangkara Mabes Polri bersama  keluarga besar Polri dan masyarakat.

Usai menunaikan shalat, Kapolri menyampaikan selamat Hari raya Idul Adha 1433 Hijriyah kepada masyarakat Indonesia, dan berharap hari ini kondisi dan situasi di wilayah Indonesia berlangsung aman terkendali.

Ia juga mengatakan, semangat berkorban itu dapat diambil oleh keluarga dan anggota Polri dalam melaksanakan tugas."Seluruh anggota kepolisian dapat mengambil makna dari berkurban itu, intinya adalah agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi dalam kondisi apapun, itu yang perlu dihargai oleh seluruh anggota kepolisian, " kata Timur, Jumat pagi.

Selain Kapolri, Wakil Kapolri Komisaris Jenderal Nanan Sukarna dan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Sutarman juga menyumbang hewan kurban. Hewan kurban Nanan memiliki berat 1,3 ton."Saya satu (sapi) saja," tutur  Sutarman.

Idul Adha tahun ini, Mabes Polri menyerahkan 26 hewan kurban, yang terdiri dari 24 sapi dan dua kambing. Rencananya, daging hewan kurban dibagikan ke panti asuhan, masyarakat, dan perumahan-perumahan anggota Polri.(flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Hanya Sumbangkan Satu Sapi Kurban

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler