Kapolri Puji Kapolda Sumut

Karena Berhasil Berantas Premanisme

Rabu, 27 Agustus 2008 – 14:03 WIB
JAKARTA - Kapolri Jendral (Pol) Sutanto memuji keberhasilan Irjen Nurudin Usman memberantas premanisme saat menjabat Kapolda SumutMenurut Kapolri, Nurudin tak hanya berhasil mengatasi gangguan Kamtibmas saja tetapi juga memberdayakan polisi sebagai pelayan masyarakat.
 
 Hal itu disampaikan Sutanto saat menyampaikan amanat pada acara serah terima jabatan (sertijab) enam Kapolda termasuk Kapolda Sumut di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/8) pagi.
 
"Kepada Irjen Nurudin Usman, terima kasih atas keberhasilannya memberantas premanisme di Sumatera Utara, khususnya Medan

BACA JUGA: Awas, Judi Bakal Marak Lagi

Medan itu kan terkenal dengan permanismenya, tetapi skarang sudah jauh berkurang," ujar
 
Tak hanya itu, Sutanto juga memuji kinerja Nurudin yang tak hanya berhasil menekan gangguan dan premanisme di Sumut
Program tanam jagung dan penghijauan di wilayah Polda Sumut yang digalakkan semasa Nurudin menempati jabatan Kapolda Sumut.
 
"Terima kasih dari Polri, atas keberhasilannya menggalakan tanam jagung di Serdang Bedagai dan gerakan tanam sejuta pohon di wilayah Sumut," ucap Kapolri dalam pidato tanpa teks.
 
Kepada Irjen Nanan Soekarna yang menjadi Kapolda Sumut menggantikan Nurudin, Kapolri berpesan agar keberhasilan Nurudin Usman dapat dilanjutkan.(ara/JPNN)

BACA JUGA: Sistem Rekruitmen Kepala Daerah Picu Korupsi

BACA JUGA: Kapolri Lantik Enam Kapolda Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Dilarang Berpolitik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler