Karena BBM, Mahasiswi Dikeroyok

Senin, 03 September 2012 – 13:10 WIB
PADANG--Perang kata di jejaring sosial media seperti, twitter, facebook hingga percakapan di BlackBerry Messenger (BBM), tidak hanya terjadi di kalangan politikus, pejabat dan selebritis. Masyarakat awam pun harus hati-hati ketika berkomunikasi melalui media sosial itu. Gara-gara adu mulut di BBM, Revina Waldi (19), dikeroyok dua temannya.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi Kota Padang ini, mengalami luka gores di tangan, setelah kedua temannya, Vina (22) dan Rahma Yulia (19) mengeroyoknya. Peristiwa yang tak pernah diduga mahasiswa ini, terjadi pukul 14.00 WIB. Korban didatangi oleh temannya di Komplek Altarindo.

”Dia datang dengan Vina, lalu Rahma memegangi saya. Kemudian Vina langsung memelintir kedua tangan saya,” ujar Revina ketika melapor di SPKT Mapolresta Padang, Minggu (2/9). Katanya, pengeroyokan itu disebabkan karena dia dan Rahma Yulia adu mulut di BBM.

Setelah memelintir dan melukai tangannya, keduanya masih sempat mengucapkan kata-kata kotor, sebelum pergi dari rumah korban. ”Saya tidak terima pak, makanya saya lapor ke polisi. Sekarang, tangan ini keseleo dan terkena luka gores,” sebut Revina.

Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Harmon mengatakan, kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan mahasiswi tersebut sudah ditindaklanjuti. Berdasarkan keterangan korban tentang pelaku, polisi berencana memeriksa kedua pelaku yang identitasnya sudah diketahui tersebut. (g)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gadis SMP Dihamili Paman

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler