Karyawan Mogok, Pelindo II Pastikan 12 Pelabuhan Tetap Jalan

Kamis, 16 Januari 2014 – 14:39 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Karyawan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II dikabarkan akan menggelar mogok masal pada 16-17 Januari. Namun Pelaksana Tugas Sekretaris Perusahaan Pelindo II Rima Novianti memastikan 12 pelabuhan yang dikelola perseroan akan tetap beroperasi 24 jam.

"12 Kantor Cabang PT Pelabuhan Indonesia II dan seluruh operator terminal di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok berkomitmen akan tetap beroperasi dan menjaga agar kelancaran layanan terhadap kegiatan jasa kepelabuhanan dapat berjalan dengan baik," ujar Rima di Jakarta, Kamis (16/1).

BACA JUGA: Honda Target Jual 170 Ribu Unit

Pelabuhan, lanjut Rima merupakan fasilitas vital yang tak boleh terhenti untuk memberikan pelayanan kepada publik.

"Oleh sebab itu, 12 kantor pelabuhan yang dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia II serta seluruh operator terminal yang berada di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok yaitu JICT, TPK Koja, dan MTI berkomitmen untuk beroperasi memberikan pelayanan jasa kepelabuhanan selama 24 jam," paparnya.

BACA JUGA: Mulai Rawan Profit Taking

Ke 12 kantor Cabang Pelabuhan Indonesia II itu diantaranya, Pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Panjang, Pelabuhan Palembang, Pelabuhan Pontianak, Pelabuhan Teluk Bayur, Pelabuhan Cirebon, Pelabuhan Jambi, Pelabuhan Banten, Pelabuhan Bengkulu, Pelabuhan Sunda Kelapa, Pelabuhan Pangkal Balam, dan Pelabuhan Tanjung Pandan. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Atasi Noda Akibat Keringat Agar Makin Percaya Diri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mandiri Lahirkan Ribuan Wirausahawan Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler