Karyawan Salon Tewas Telanjang

Rabu, 21 November 2012 – 08:17 WIB
JEPARA– Seorang karyawan salon, Nur Ida (33), warga RT 17/RW 03, Desa Kelet, Kecamatan Donorojo, Jepara, Selasa (20/11) pagi ditemukan tewas di pinggir pantai objek wisata Gua Manik, Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo. Diduga perempuan berstatus janda itu menjadi korban pembunuhan.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi hampir telanjang. Celana panjang dan celana dalamnya sudah terlepas dan hanya menutup satu kaki. Kaos panjang yang dikenakan korban juga sudah terlepas. Tubuh korban hanya ditutup bra.

Korban kali pertama ditemukan Puji Karyono (42), seorang petugas objek wisata Benteng Portugis sekitar pukul 06.30. Mengetahui ada mayat tergeletak di pinggir pantai dengan kondisi yang tidak wajar, Puji langsung melapor ke Polsek Donorojo.

Setelah mendapatkan laporan, polisi dari Polsek Donorojo langsung mendatangi lokasi. Korban kemudian dievakuasi bersama tim identifikasi Polres Jepara.

Menurut keterangan saudara korban, Kusairi (62), warga RT 17/RW 03, Desa Kelet, Senin malam korban masih terlihat di rumahnnya. Namun, sekitar pukul 21.00, korban sempat pamit untuk mengunjungi rumah orang tuanya di Desa Banyumanis.

Korban lantas minta diantar tukang ojek ke Desa Banyumanis. ”Tetapi saat sudah di Desa Banyumanis, korban ini tidak mau turun. Korban justru minta ke tukang ojek untuk diantar ke Benteng Portugis,” kata Kusairi menirukan pengakuan tukang ojek.

Hal itu, lanjut Kusairi, disampaikan tukang ojek ke orang tua korban. Mendengar laporan tukang ojek bahwa anaknya minta diantar ke Benteng Portugis, orang tua korban lantas melakukan pencarian ke sekitar Benteng Portugis, namun tidak menemukan. Pihak keluarga baru tahu setelah ada laporan jika Nur Ida sudah ditemukan di Gua Manik daam kondisi tewas.

Kapolres Jepara AKBP Bakharuddin melalui Kapolsek Donorojo Ipda M Syaifuddin mengatakan, pihaknya belum memastikan apakah korban tewas karena dibunuh. Dari hasil visum luar tidak ada tanda kekerasan yang mengarah pada pembunuhan.

Namun, lanjut dia, hidung dan mulut korban terlihat mengeluarkan darah. ”Kemungkinan darah di hidung itu dari organ dalam yang kena. Kami belum bisa memastikan,” katanya.

Guna memastikan penyebab tewasnya korban, kepolisian pun mendatangkan tim forensik dari Polda Jateng untuk melakukan otopsi. (han/aji/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Investasi Mobil Murah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler