Kasihan.. Kakek Ini Bingung Pulang

Rabu, 23 September 2015 – 20:49 WIB
kecelakaan kereta / gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Kecelakaan kereta nomor KA 1156 yang menabrak KA 1154 di Stasiun Juanda membuat terlihat bingung. Pria 78 tahun itu bingung harus pulang naik apa.

"Bapak bingung, saya mau jalan ke mana, ini di daerah mana, saya mau pulang. Rumah saya di Pondok Gede. Saya juga enggak ngerti ini mau terusin pulang naik apaan," kata Romansyah di lokasi, Rabu (23/9).

BACA JUGA: DPR Minta Tragedi Juanda Diinvestigasi

Romansyah naik kereta dari Stasiun‎ Jakarta Kota. Namun, perjalanan keretanya terhenti sampai di Stasiun Juanda. Ia mengaku ingin naik kereta KA 1154 yang ditabrak.

"Tapi enggak tahu kenapa bawaannya males dan enggak enak saja, akhirnya saya malah naik kereta yang nabrak," ucap Romansyah.

BACA JUGA: Kereta Tabrakan di Juanda, Ini Janji Polda Metro Jaya

‎Romansyah menuturkan, dari Stasiun Kalibata, dia akan naik angkot menuju Cilitan. Dari Cililitan naik ke Pondok Gede. "Saya jadi enggak ngerti ini mau lanjutin naik apa," sambungnya.

Pada saat terjadi tabrakan kereta, Romansyah berada di gerbong nomor 4. Ia melihat banyak penumpang berjatuhan.‎ "Nih tangan saya aja kena tadi, kenceng banget benturannya," ungkap Romansyah. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Penumpang Menumpuk di Stasiun Kota dan Manggarai

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kereta Jakarta Kota-Bogor Hanya Bisa Dari Stasiun Manggarai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler