Kereta Jakarta Kota-Bogor Hanya Bisa Dari Stasiun Manggarai

Rabu, 23 September 2015 – 19:56 WIB
kecelakaan kereta di juanda / gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan KRL 1154 tujuan Jakarta Kota-Bogor yang ditabrak KA 1156 di Stasiun Juanda menyebabkan perjalanan terganggu. KRL lintas Bogor-Jakarta hanya bisa dilakukan dari Stasiun Manggarai.

"Imbas dari kejadian tersebut saat ini perjalanan KRL lintas Bogor-Jakarta Kota dan Sebaliknya serta Bekasi-Jakarta Kota dan sebaliknya hanya bisa dilakukan dari Stasiun Manggarai," kata Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa‎, Rabu (23/9).

BACA JUGA: Masinis Kereta Nahas Itu Berhasil Dievakuasi

Eva menjelaskan, perjalanan KRL dari Stasiun Manggarai menuju Jakarta kota dan sebaliknya belum bisa dilakukan. Karena, hingga saat ini listrik aliran atas pada lintas tersebut dimatikan untuk keperluan evakuasi KRL.

"Saat ini seluruh penumpang dan crew KRL pada KA 1155 dan 1156 sudah dievakuasi," ‎ucapnya.

BACA JUGA: Begini Kronologis Tabrakan KRL di Juanda

Eva menjelaskan, sekitar 42 korban yang mengalami luka dibawa ke RSCM, RS Husada dan RSPAD.‎ "Tidak ada korban tewas pada peristiwa tersebut," ujar Eva.

PT KCJ mengimbau, para penumpang menggunakan moda transportasi lain. "Apabila tidak dapat menunggu atau bisa menuju Stasiun Manggarai apabila tetap akan menggunakan Jasa KRL," ‎ungkap Eva. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Kecelakaan KRL di Juanda, Penumpang Menumpuk di Manggarai

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 34 Korban Dirawat di RS, 1.156 Orang Sudah Dievakuasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler