Kasoem Vision Care Luncurkan Kacamata Kavica X Sadega, Sebegini Harganya

Minggu, 24 Juli 2022 – 03:45 WIB
Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care meluncurkan frame kacamata teranyar KAVICA x SADEGA di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat, (22/7). Foto dok Kasoem Group

jpnn.com, JAKARTA - Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care meluncurkan frame kacamata teranyar KAVICA x SADEGA di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat, (22/7).

Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi antara KAVICA dengan brand fashion SADEGA, milik Bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega.

BACA JUGA: Unggah Foto Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Cemen Amat

Dochi Sadega mengatakan kacamata KAVICA x SADEGA ini akan cocok digunakan untuk generasi muda, yang kerap menghabiskan waktu berjam-jam di layar komputer.

Oleh karena itu, dia optimistis KAVICA x SADEGA bakal diminati anak muda.

BACA JUGA: SIG Sediakan 5.000 Paket Sembako Murah, Langsung Ludes Terjual

“Seperti gue yang berjam-jam kerja di depan monitor. Gue berpikir perawatan mata jadi penting. Nah, menurut gue KAVICA x SADEGA ini bisa menjaga gue buat terus fokus berkarya,” ucap Dochi.

Kacamata KAVICA x SADEGA hadir dalam beberapa seri, salah satunya Sadega Signature.

BACA JUGA: Menuju Net Zero Emission, Pupuk Kaltim Mulai Gunakan Motor Listrik untuk Operasional

Kacamata yang terbuat dari dari bahan acetate ini bergaya tebal dengan beragam pilihan warna, seperti black dan grey.

Sadega Signature ditujukan bagi mereka yang berjiwa kreatif dan menyukai gaya yang berbeda.

KavicaXSadega juga menawarkan model yang bisa dipakai wanita dan pria atau unisex. Model tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan pilihan warna, yaitu grey, clear pink, clear green, black, dan brown.

Soal harga, kacamata KavicaXSadega dibanderol mulai dari Rp 999.999.

Selain itu, tersedia juga paket bundling KavicaXSadega dengan lensa antiradiasi dan blue cromic, yang bisa dibeli di seluruh cabang Kasoem Vision Care ataupun melalui e-commerce.

“Jadi, buat kalian yang kerja berjam-jam di depan layar komputer, yuk periksa mata di Kasoem Vision Care, dijamin beda dengan optik lain. Selain itu, kalian juga bisa coba kacamata KAVICA x SADEGA, hasil kolaborasi dengan Kasoem Vision Care,” tutur Dochi.

Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group Trista Mutia Kasoem menuturkan lahirnya kacamata KAVICA x SADEGA ini karena kesamaan visi dan misi dengan Dochi Sadega.

"Kasoem Vision Care ingin generasi muda memahami pentingnya perawatan mata. Kami membuat brand KAVICA dan kolaborasi bersama Dochi Sadega dengan harapan mereka melakukan pemeriksaan secara lengkap dan komprehensif dan mendapatkan frame kekinian di sini,” kata Trista.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler