Kasus Ratna Sarumpaet, Tompi Ajak Publik Cek Memar Pasien OP

Rabu, 03 Oktober 2018 – 09:43 WIB
Tompi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tompi masih terus berkicau di Twitter mengenai isu dugaan pengeroyokan Ratna Sarumpaet yang menyebabkan wajahnya babak belur.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu menyakini bahwa bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet adalah bekas operasi, bukan karena dipukuli.

BACA JUGA: Kasus Ratna Sarumpaet, Tompi Tunggu Fadli Zon, Berani gak?

Dalam kicauan lanjutan, pelantun Tak Pernah Setengah Hati itu kembali menjabarkan soal bekas operasi plastik yang disebut tak akan bisa hilang.

Baca juga: Tompi Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi

BACA JUGA: Murkanya Uni Fahira Dengar Kabar Ratna Sarumpaet Dianiaya

"Setiap operasi dg sayatan pasti akan meninggalkan Bekas. Op bedah plastik itu bukan TDK BERBEKAS, Tp bs disembunyikan BEKAS nya. Jd kl org di op tp gak ngaku bisa aja. Tp bekas nya akan berbicara," kata Tompi.


Cuitan Tompi di Twitter terkait dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Sebut Ratna Sarumpaet Pejuang Demokrasi

Bahkan dia menantang publik untuk mengecek foto pasien yang baru melalui tindakan operasi plastik (OP) di bagian kantung mata dan membandingkannya dengan foto wajah Ratna Sarumpaet yang viral.

Baca juga: Kasus Ratna Sarumpaet, Tompi Tunggu Fadli Zon, Berani gak?

"Apa perlu gw posting contoh memar pasien op kntung mata dan facelift? Browsing ajaa deh banyak kok," sambungnya lagi.

Cuitan Tompi di Twitter terkait dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Sebelumnya, Tompi me-retweet cuitan pemilik akun eLfathir yang mengunggah perbandingan latar belakang foto viral Ratna Sarumpaet dengan wallpaper ruang prakter seorang dokter.

"Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik," begitu cuitan akun tersebut.

Tompi kemudian kembali mencuit sindirannya soal isu pemukulan yang semakin ramai dibahas politisi. "Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mrk sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus2."(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratna Sarumpaet Babak Belur, Ini Kata Amien Rais


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler