Kata Pak Taufik, Ahok Kalah cerdas dan Santun dari Orang Ini

Senin, 07 September 2015 – 13:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - DPD Gerindra DKI Jakarta mempertimbangkan mengajukan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pemi‎lihan Kepala Daerah DKI 2017. Jika jadi cagub, ada kemungkinan Sandiaga akan bertarung dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik menyebut, sosok Sandiaga sangat berbeda dengan Ahok, sapaan akrab Basuki, yang kini menjadi Gubernur DKI. Perbedaan ini tidak hanya terlihat dari sikap, tetapi juga dari kecerdasan.

BACA JUGA: Gerindra Pertimbangkan Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI

"(Ahok) kalah cerdas, kalah santun. Sandiaga Uno itu tidak kasar dan tidak menyakiti banyak orang," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (7/9).

Taufik menyebut, Sandiaga ‎cocok untuk diajukan sebagai cagub. "Dia pintar, cerdas, sopan, muda. Dia orang sukses tapi lembut, enggak kasar," ungkap pria yang juga menjadi Wakil Ketua DPRD DKI.

BACA JUGA: Astaga.. Sarah Azhari Tertangkap saat Jajakan Diri di Jakarta

Menurut Taufik, Gerindra saat ini masih menyaring nama-nama potensial yang akan dipertimbangkan sebagai cagub. Nantinya, nama-nama kandidat cagub akan diajukan ke Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.‎ (gil/jpnn)

BACA JUGA: Sakti! Ahok Nyaris Disantet, Dukunnya Malah yang Mati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Kuat Derita Stroke, Wanita Paruh Baya Sayat Perut dan Leher


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler