Tak Kuat Derita Stroke, Wanita Paruh Baya Sayat Perut dan Leher

Senin, 07 September 2015 – 04:13 WIB
ilustrasi

jpnn.com - BATUCEPER – Katemi meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan. Wanita 35 tahun itu kehilangan nyawa setelah melakukan bunuh diri dengan cara menyayat perut dan leher dengan pisau, Minggu (6/9).

Kematian warga Kampung Kepu, Jalan Garuda RT06/6, Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper itu langsung menggegerkan. Berdasar informasi yang dihimpun, Katemi putus asa karena lumuh bertahun-tahun akibat stroke.

BACA JUGA: Pemprov DKI Bakal Sulap Jalan Jenderal Sudirman seperti di New York

Katemi diduga tak tahan dengan cobaan itu hingga memilih mengakhiri hidupnya. Kepala Unit Reskrim Polsek Batuceper Nurjaya mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali ibu mertuanya, Sukini (60), di kamar kontrakannya sekitar pukul 13:45 WIB.

“Korban sudah kami evakuasi ke RSU untuk dilakukan visum dan otopsi,” ujar Nurjaya kepada Tangerang Ekspres kemarin.

BACA JUGA: Harga Cabai Turun, Tomat Mulai Naik

Menurut Nurjaya, kondisi korban saat ditemukan cukup memprihatinkan. Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan sejumlah luka sayatan di sekujur tubuh korban.

“Kami temukan luka sayatan pada bagian leher kiri, perut sobek, pada bagian kaki kanan dan kaki kiri korban mengalami lumpuh,” ujarnya.

BACA JUGA: Usul Bubarkan IPDN, Ahok Dinilai Tak Paham Sejarah

Pihaknya juga menemukan barang bukti sebilah pisau dapur di lokasi kejadian. “Masih didalami penyebabnya. Belum dapat disimpulkan, kita tunggu hasil penyidikan lebih lanjut,” ujar Nurjaya. (mg-14).

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKL Boleh Ikut Ramaikan Wisata Weekend di Balai Kota


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler