Katapel Maya All Out Mendorong Merek Lokal Mendunia

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 18:13 WIB
Pandemi virus corona (covid) membuat Katapel makin all out mendorong para pelaku bisnis lokal agar terus bertahan. Foto: Katapel

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (covid) membuat Katapel makin all out mendorong merek lokal agar terus berkembang.

Untuk mendorong akselerasi ekonomi kreatif, khususnya di bidang kekayaan intelektual, Katapel.id menggelar Katapel Maya 2021 pada 23-24 Agustus 2021.

BACA JUGA: Bisnis Kafe Bangkrut, Ivan Banting Setir ke Jahe Merah, Omzet Hingga Rp200 Juta per Bulan

Itu adalah program yang digelar dengan menggabungkan workshop, mentoring, fasilitasi pemasaran digital, dan online business matching.

Para pelaku industri kreatif akan mendapatkan materi dari para praktisi tentang strategi pengembangan serta komersialisasi.

BACA JUGA: Kinerja Pertamina Mulai dari Lapangan Minyak, Ekspor Produk hingga Bisnis Pelumas di Mancanegara Positif

“HKI Materi ini akan sangat berguna agar HKI di Indonesia makin berkembang dan tentu saja bisa menghasilkan,” kata Program Director Katapel.id Robby Wahyudi, Jumat (20/8).

Dia menjelaskan, Katapel Maya digelar dengan spirit promote, connect, dan reinforce.

BACA JUGA: Revisi Aturan PLTS Atap, IRESS: Bisnis dan Perburuan Rente Lebih Mengemuka

Adapun top 20 IP yang dikurasi akan mendapatkan program mentoring face to face selama satu bulan.

Mereka juga kesempatan dipertemukan dengan brand lokal yang memungkinkan terjadinya kolaborasi.

Sederet pelaku kreatif IP yang hadir sebagai narasumber pada sesi workshop antara lain Mochtar Sarman dari MSI, Helena Irma (Animation International), dan Bambang Sutedja (Trinity Optima).

Adapun mentor antara lain Robby Wahyudi, Novrizal Pratama (Managing Director Akaraya Digital), dan Rahadian Agung (Kathanika Entertainment).

“Semua informasi tentang program ini sudah tersedia di website kami. Program ini gratis. Saatnya IP Indonesia mendunia,” kata Robby. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler