Kate Senang Bila Anaknya Bernama Diana

Minggu, 16 Desember 2012 – 16:18 WIB
PANGERAN William dan istrinya Kate Middleton, merasa sangat bahagia karena mereka tidak lagi harus menutupi kabar kehamilannya. Beberapa waktu yang lalu, pasangan ini terpaksa harus mengumumkan kabar kehamilan yang belum mencapai usia 12 minggu. Hal ini disebabkan karena Duchess Catherine mengalami mual (morning sickness) akut sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dengan begitu, pasangan ini pun mengaku sangat senang. Karena mereka tidak harus berbohong lagi di depan teman-temannya untuk menutupi kabar bahagia tersebut.  “Tak satupun dari Kate dan Will ingin menjaga rahasia ini. Tapi sekarang mereka lega karena semua orang sudah tahu mengenai kabar ini,” ungkap Jessica Hay teman dekat Duchess Catherine kepada majalah In Touch, Minggu (16/12).

Sementara itu, salah seorang teman dekat Putri Diana—Ibunda William, Marie Sutton berharap pasangan ini dapat menamai anak mereka dengan nama Diana jika berkelamin perempuan. “Diana akan menjadi nenek yang kekanak-kanakan. Dia begitu dicintai dan putri yang rendah hati. Dia pasti akan mencintai Kate. Kalau nanti bayinya perempuan, maka diberi nama Diana,” tuturnya.

Jessica pun mengakui, Kate memang sangat menyukai nama Diana. "Saat pertama kali melihat bayinya maka ia akan langsung memutuskan. Diana, adalah nama yang selalu disukai Kate,” paparnya. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Australia Pimpin Pengeboran Es di Antartika

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler