Katy Perry Digugat Cerai

Tak Sampai Sebulan setelah Bantah Bermasalah

Senin, 02 Januari 2012 – 02:46 WIB

LOS ANGELES - Katy Perry dan Russell Brand, tampaknya, tidak bakal bisa melewatkan hidup bahagia bersama selamanya. Pasangan yang menikah 14 bulan lalu di India itu berada di ambang perceraian.

Brand, 36, mendaftarkan gugatan ke pengadilan Los Angeles pada Jumat lalu (30/12) dengan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan. Dia tidak menyebut secara spesifik apa yang dimaksud.
 
"Dengan sedih, saya mengumumkan mengakhiri pernikahan dengan Katy," kata pria Inggris itu, seperti dilansir oleh People. "Saya selalu mengagumi dia. Kami tetap akan menjadi teman yang baik meski berpisah," tambahnya.
 
Tidak diketahui kapan pasangan tersebut mulai berpisah. Namun, sebulan terakhir mereka menunjukkan tanda-tanda tidak lagi bersama. Keduanya tidak pernah lagi terlihat mengenakan cincin pernikahan dan mengambil liburan secara terpisah saat Natal. Brand pergi ke Inggris dan Perry ke Hawaii.
 
Pasangan itu mulai berpacaran pada September 2009. Tiga bulan kemudian, Brand melamar pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut.

Pada Oktober 2010 mereka menikah. Pernikahan keduanya termasuk spektakuler. Dua gajah, sekumpulan pemain akrobat, dan sirkus mewarnai prosesi pernikahan mereka di sebuah resor mewah India Utara.
 
Awalnya, mereka tampak saling jatuh cinta. Perry yang akan tampil di Jakarta pada 19 Januari mendatang menyebut Brand sebagai "pria hebat ciptaan Tuhan". Brand menyatakan bahwa cintanya pada istrinya membuat dirinya mencintai siapa pun.
 
Perry belum berkomentar tentang perpisahan tersebut. Ada yang menyebut, perempuan itu tidak tahu bahwa dirinya digugat cerai. Menurut majalah Us, ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab perceraian tersebut.
 
Di antaranya, Brand berkeberatan dengan gaya hidup Perry yang gemar pesta dan memintanya untuk mengurangi. Selain itu, kecanduan narkoba dan seks seperti yang dilakukan Perry pada pesta gila-gilaan di Rio de Janeiro awal 2011 membuat kesabaran Brand hilang. Brand juga tidak pernah cocok dengan teman-teman Perry, seperti penyanyi Rihanna.
 
Dalam media Redbook terbitan April lalu, Brand menyatakan siap menghentikan kebiasaan Perry yang doyan dugem untuk membina keluarga. "Jika Anda liar, pernikahan tidak akan bisa mengurung Anda. Gara-gara pikiran salah itulah, saya pikir, banyak orang yang kemudian terlibat masalah," terangnya.
 
Pengumuman perceraian tersebut terjadi tidak sampai sebulan setelah Brand mengatakan bahwa pernikahannya baik-baik saja. Saat dikonfirmasi di acara Ellen DeGeneres pada 2 Desember lalu, dia berujar, "Saya sangat bahagia dengan pernikahan ini." (c12/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Resiko Program Disiarkan Live


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler