Katy Perry Kepergok Mesra Lagi dengan Mantan Suami

Rabu, 10 April 2013 – 12:22 WIB
BELUM sebulan berpisah dengan John Mayer, Katy Perry tertangkap media tengah bermesraan dengan pria lain. Tebak siapa orangnya? Russell Brand.

Ya mantan suami Katy sendiri. Yang menarik, pertemuan mereka berlangsung sangat romantis. Padahal sewaktu bercerai awal 2012, keduanya sempat terlibat perseteruan cukup sengit.

Menurut laman hiburan hollywoodlife, dalam pertemuan yang berlangsung di El Lay’s Soho House, Selasa (9/4) malam, saat berpisah keduanya sempat terlihat berciuman mesra.

Belum ada pernyataan resmi dari keduanya apakah ini berarti mereka bakal rujuk atau hanya gosip belaka.

Katy dan Russell sempat berstatus suami istri selama 14 bulan. Upaca pernikahan tradisional Hindu di Rasjasthan, India pada 23 Oktober 2010 akhirnya tinggal kenangan, setelah Russell mengajukan gugatan perceraian akhir Desember 2011.

Dalam dokumen perceraian, komedian asal Inggris itu mengatakan perceraian disebabkan karena ada perbedaan yang tak bisa didamaikan. Setelah sempat digosipkan berpacaran dengan beberapa pria, Katy yang dikenal lewat lagu "Firework" itu akhirnya melabuhkan hatinya pada John Mayer.

Hubungan yang dimulai musim panas 2012 , tak lepas dari putus nyambung. Katy dan John sempat putus Agustus 2012 lalu, tapi tak lebih dari sebulan pasangan penyanyi pop dan country itu kembali jalan bareng.

Pertengahan Maret 2013, lagi-lagi muncul kabar bahwa kisah cinta keduanya berakhir. Kali ini alasanya mereka sibuk berkarier. (pra/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Andhika Mahesa Dituntut 10 Bulan Penjara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler