KD Tak Ikut Persiapan Pernikahan

Semua Ditentukan Raul Lemos

Sabtu, 29 Januari 2011 – 05:18 WIB
JAKARTA - Meski sampai saat ini Krisdayanti (KD) belum mau buka suara mengenai kepastian tanggal pernikahannya dengan Raul Lemos, penyanyi Menghitung Hari itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan berbagai persiapanDi antaranya, membuatkan baju untuk anak-anak KD serta membuat daftar undangan.

"Kalau untuk Aurel kan spesial

BACA JUGA: Agni Pratistha Dikomplain Keluarga

Nanti, kalau enggak dikasih tahu datang pagi dan enggak dibikinin baju, dia enggak mau datang
Jadi, memang sudah disiapkan bajunya untuk Aurel

BACA JUGA: Dhani Perlebar Jangkauan Sekolah Musik

Sudah dipesan juga untuk bangun pagi, gitu," jelas diva pop Indonesia itu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam (27/1).

Kehadiran Aurel dan Azriel dalam pernikahannya nanti, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur tersebut
Hanya, pelantun Kamu di Hatiku Selamanya itu mengaku tidak sampai mengurus persiapan pernikahan hingga hal-hal kecil

BACA JUGA: Vanessa Hudgens Jadi Icon Bikini

KD bilang dirinya tidak diperbolehkan Raul.

"Raul enggak bolehin saya mengurus sampai yang kecil-kecilKarena adat Timor, semua maunya dilakukan pihak laki-laki," tuturnyaKarena itu, KD dan Raul tidak menggunakan jasa wedding organizerSemua ditentukan Raul.

Mantan istri Anang Hermansyah itu pun lebih fokus melakukan persiapan mental"Saya menikah lagi dan ini bukan pernikahan seperti pada usia 20-anUsia saya sudah 36 tahunTentu akan jadi satu tanggung jawab yang besar, apakah sisa usia saya dan umur yang diberikan Allah bisa menjadikan saya sebagai orang yang lebih baik lah," ungkapnya.

Satu yang dinanti adik kandung Yuni Shara tersebut setelah menikah adalah janji AnangJanji memperbolehkan anak-anak untuk lebih dekat dengan dirinyaDulu, KD mengutarakan kepada media, bahwa anak-anaknya diperbolehkan tidur bersama ibunya kalau dirinya sudah menikah lagi"Iya jelas, itu janji yang benar-benar bisa membuat hati saya besarMungkin anak-anak sudah ingin tidur sama aku," ucapnya.

Ada kemungkinan resepsi nanti diselenggarakan di dua kota, yakni Jakarta dan DiliKeluarga besar Raul juga ingin menikmati kebahagiaan dan merayakan pernikahan mereka"Nggak boleh egois dongKeluarga Raul juga banyak," tegasnya(jan/c5/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mey Chan Takut Dicap Playgirl


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler