Kawal Prabowo-Gibran, Sukarelawan Bagikan 888 Bunga Mawar ke Warga

Minggu, 20 Oktober 2024 – 14:33 WIB
Relawan Tim 8 Prabowo-Gibran, ikut memeriahkan momen pelantikan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Tim 8 Prabowo-Gibran, ikut memeriahkan momen pelantikan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Wakil Ketua Panitia Relawan TIM 8 Prabowo-Gibran, Yusuf Reza mengatakan pihaknya memnagikan 888 kuntum bunga mawar di kawasan HI.

BACA JUGA: Pidato Pertama Prabowo sebagai Presiden RI 2024-2029, Ini Isi Lengkapnya

"Jadi yang ingin kita sampaikan itu Nusantara adalah Prabowo, dan Prabowo adalah Nusantara, bunga ini dibagikan 888 itu artinya adalah presiden ke-8 sebuah simbol dan angka keberuntungan," ujar Yusuf di Kawasan HI, Jakarta, Minggu (20/10).

Yusuf menuturkan para sukarelawan juga sengaja mengawal iring-iringan Presiden Prabowo menggunakan delman menuju istana negara. 

BACA JUGA: Saudara-Saudara, Pidato Prabowo Tidak Bicara Pembangunan IKN

Selain itu, sukarelawan juga menyiapkan sejumlah hiburan menyambut rombongan Prabowo-Gibran, seperti pertunjukkan tari tarian daerah. 

"Aksi ini merupakan bentuk kegembiraan serta kecintaan para sukarelawan kepada Presiden Prabowo dan Wapres Gibran, yang di nilai mampu membawa perbaikan untuk bangsa dan negara," kata Yusuf.

Adapun, para Tim 8 Prabowo-Gibran berpencar di kawasan Jakarta Pusat memeriahkan parade dari Prabowo-Gibran.

Dalam aksinya para sukarelawan mengunakan pakaian adat membagikan 888 bunga mawar yang diiringi puluhan delman ke masyarakat.

Sekadar informasi, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Dua tokoh ini menggantikan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang telah habis masa jabatnya.(mcr10/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler