Kawanan Pencuri Tembak Dua Warga

Minggu, 23 Juni 2013 – 07:41 WIB
BOGOR-  Aksi pencurian motor di Bogor semakin beringas. Kemarin, sekawanan pencuri obral peluru di Toko Keny, Kampung Ciriung, tepatnya sebelah RS Husada, Cibinong. Dua warga ambruk tertembus timah panas.

Kedua korban yakni, Tegar Anugerah Perkasa (22) dan Robert Martua Sitompul (40) kini dirawat intensif di RS Husada. Saat itu, Tegar dengan menunggangi sepeda motor Kawasaki Ninja-nya, mampir membeli makanan di Toko Keny milik Robert.

Di dalam toko, Tegar, Robert bersama Edy Sutedi warga setempat terlibat perbincangan hangat. Di saat yang bersamaan, empat pria tegap mengendarai Jupiter MX warna merah dan Mio putih mendekati Ninja milik Tegar.

Tegar yang melihat motornya sedang diincar sekawanan orang kemudian keluar menegur. Bukannya lari, salah seorang dari mereka justru meminta kunci motor sambil menodongkan senjata. “Korban mengira senjata yang ditodongkan adalah mainan,” jelas Kapolsek Cibinong, AKP Eko Prasetyo.

Tegar dengan salah satu pelaku sempat baku pukul. Melihat kawannya kewalahan, pelaku lain mengeluarkan dua kali tembakan. Pelaku berusaha melarikan diri, namun Tegar mengejar. Ketika itulah, kawanan pencuri ini menembakkan pistolnya ke arah Tegar dari jarak 10 meter sebanyak dua kali. Peluru itu menyerempet leher dan mengenai bahu kiri.

Robert pemilik toko berusaha menolong Tegar yang ambruk. Tapi, pelaku lantas menyambutnya dengan tembakan di bahu kiri. Melihat para korbannya tak berdaya dan warga semakin berkerumun, para pelaku mengurungkan niatnya menggondol Ninja.

“Bagian kunci motor Ninja sudah rusak. Di lokasi kejadian, kami juga mengamankan satu proyektil pistol yang digunakan pelaku. Selain itu pelaku meninggalkan kunci leter T,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Polisi Resor Bogor, Ajun Komisaris Besar Asep Safrudin mengaku telah mengidentifikasi pelaku. Mereka merupakan pemain lama yang sudah malang melintang di dunia kejahatan. “Kami duga mereka merupakan pelaku di aksi yang sama,” tandasnya.(rp2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Dikencani Asal Bawa Sabu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler