Kawasan Komersial Menara Jakarta Siap jadi The Heart of Kemayoran

Minggu, 12 November 2023 – 10:55 WIB
Peresmian Menara Jakarta di Kemayoran. Foto: dok ASRI

jpnn.com, JAKARTA - ASRI sebagai sebuah perusahaan properti yang tumbuh dengan pesat mempersembahkan Menara Jakarta.

Ini merupakan sebuah area dengan pembangunan terintegrasi dimana akan terdapat area komersial, apartemen, kondominium, hotel dan juga gedung perkantoran yang akan menjadi The Heart of Kemayoran. 

BACA JUGA: Perumnas Luncurkan Tower Apartemen Baru di Medan

ASRI telah sukses menciptakan dan mengelola berbagai lokasi menjadi sebuah tempat gaya hidup terbaru yang ikonik di Jakarta dan area sekitarnya.

Mengusung konsep untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran, ASRI Menara Jakarta merupakan kawasan yang diperuntukkan bagi genereasi muda dengan gaya hidup modern dan dinamis yang didukung dengan fasilitas yang mumpuni.

BACA JUGA: Advokat Perumahan Optimistis soal Kemampuan Anies Sediakan Hunian Layak bagi Rakyat

Kehadiran mall di Menara Jakarta yang sudah sangat dinanti tentunya akan membawa warna baru dalam pengalaman berbelanja dan gaya hidup masyarakat di sekitar Kemayoran.

Berbagai tenan di Menara Jakarta sangat menyambut baik dan sungguh antusias akan hal ini.

BACA JUGA: 5 Faktor Esensial Menciptakan Hunian Eksklusif, Pengembang Harus Tahu!

Terbukti pada hari ini, tidak lama setelah Menara Jakarta diperkenalkan kepada para tenan, sudah banyak yang menyatakan bergabung dengan keluarga besar Menara Jakarta.

GS Supermarket dari Korea akan mengisi dan menjawab kebutuhan sehari-hari para pengunjung dan penghuni apartemen pastinya dengan beragam produk yang menarik baik lokal maupun import.

Untuk area permainan anak, Timezone akan hadir dengan semua keseruan permainannya. Berbagai group besar ternama juga akan bergabung di Menara Jakarta dan memberikan pengalaman berbelanja yang unik.

Erajaya Group dengan berbagai lini usahanya mulai dari makanan hingga gadget dan Arka Group dengan beragam pilihan jenama kulinernya akan meramaikan Menara Jakarta.

Bleum Coffee yang gerainya sudah tersebar di penjuru Jakarta juga akan menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta kopi di Menara Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan akan perjalanan, Dwidaya akan  bergabung untuk melayani penghuni kawasan tersebut.

Tak ketinggalan pula, OPPO sebagai produsen telepon genggam dan berbagai aksesorisnya juga sangat antusias bergabung dan menyambut kehadiran Menara Jakarta.
Page 1 of 2

“Menara Jakarta sebagai destinasi terbaru yang mengedepankan konsep Compact, Communal dan Convenient, dimana tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas. Proses pemilihan tenan dan rencana kegiatan kedepannya, kami fokuskan untuk menunjang gaya hidup “one stop living solution”,dimana itu semua akan ada di Menara Jakarta," ujar Frans Arsianto, selaku CMO ASRI

Frans berharap mal di Menara Jakarta akan menjadi sebuah pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis kami yang begitu antusias dengan hadirnya mall di Menara Jakarta. Hari ini adalah sebuah milestone bagi mall di Menara Jakarta ditandai dengan penandatanganan kerja sama dengan beberapa mitra bisnis kami di tahap awal ini. Kami dengan senang hati menyambut seluruh mitra bisnis kami untuk dapat segera bergabung di mall di Menara Jakarta. Kami di ASRI, berkomitmen untuk menbangun lebih dari sebuah property, tetapi sebuah tempat tujuan gaya hidup bagi masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya," tutur  Alexander H. Kusuma, CEO dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI). (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler