Kawhi Leonard Sabet MVP Final

Senin, 16 Juni 2014 – 14:57 WIB
Kawhi Leonard saat dinobatkan sebagai MVP. FOTO: getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Kawhi Leonard menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika San Antonio Spurs sukses menekuk Miami Heat dengan skor telak 104-87 pada game kelima grand final NBA di AT&T Center, Senin (16/6) WIB.

Pasalnya, small forward berusia 22 tahun itu mampu menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) partai final. Gelar itu tak lepas dari performa impresif Loenard yang berhasil membukukan double double dengan 22 poin dan sepuluh rebound.

BACA JUGA: Happy Run Jadi Ajang Promosi Produk Taiwan

“Semua orang kini benar-benar berbahagia. Kami tak tahu apa yang akan terjadi,” terang Leonard setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Leonard sebenarnya tak tampil penuh dalam laga itu. Dia harus meninggalkan lapangan karena terkena fouled out pada kuarter keempat. Namun, Leonard sudah menunjukkan peran hebatnya pada tiga kuarter awal.

BACA JUGA: Federer Raih Gelar Ke-7 Gerry Weber Open

Leonard menjadi pemain keenam yang merebut MVP Final namun tak masuk All Star. Lima pemain lainnya ialah Chauncey Billups, Joe Dumars, Cedric Maxwell, Wes Unseld serta Willis Reed.

“Saat ini, rasanya benar-benar luar biasa untuk saya. Saya memiliki para pemain yang hebat di belakang saya,” tegas Leonard. (jos/jpnn)

BACA JUGA: San Antonio Spurs Juara NBA 2013/2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Casillas Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler