Kayamba dan Dzumafo Ditawarkan Bergabung ke PSM

Minggu, 24 November 2013 – 02:30 WIB
Keith Kayamba Gumbs. Foto: JPNN.com

MAKASSAR -- Bursa transfer pemain semakin memanas. Setelah Fernando Soler yang sudah berumur mengutarakan niatnya ingin bergabung ke PSM. Dua pemain tua lainnya juga ditawarkan ke PSM.
    
Dua pemain tua tersebut yakni  Keith Kayamba Gumbs (44) dan Herman Dzumafo Epandi (33). Kedua pemain ditawar kan ke PSM Makassar oleh agennya Francis Yonga.
    
Francis Yongo mengatakan sudah  menawarkan empat pemain asing ke PSM. Sebelumnya, ada nama Djaledjete Bedalbe dan Srdjan Lopicic.
    
Hanya saja, Francis mengakui, yang berpeluang berkostum Pasukang Ramang adalah Lovicic. Pasalnya manajemen PSM mempunyai minat kepada pemain Serbia tersebut.
    
"Katanya PSM butuh streker makanya saya juga tawarkan Keith Kayamba Gumbs dan Herman Dzumafo Epandi untuk main di PSM musim depan," kata Francis seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (25/11).
    
Masalah harga pemain yang ditawarkan, Prancis mengakui keempat pemainnya bekisar Rp 500 juta-Rp 1 miliar." Ya seperti kebanyakan pemain asing di Indonesia harga berkisaran antara Rp 500 juta-1 miliar," ungkap Francis. (wan)

 

BACA JUGA: Dapat 2 Penalti, Barcelona Tekuk Granada 4-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Webber Patahkan Ambisi Hat-Trick Rosberg


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler