KD Belum Dukung Aurel jadi Penyanyi

Senin, 13 September 2010 – 09:10 WIB
JAKARTA - Krisdayanti (KD) maupun mantan suaminya, Anang Hermansyah, dikenal sebagai penyanyi populerTak heran jika putri sulung mereka, Titania Aurelie Nurhermansyah, mulai mengikuti jejak orang tuanya

BACA JUGA: Qory Belum Jumpa Orang Tua

Sebagai ibunda, KD sejatinya mendukung penuh keinginan remaja yang akan berusia 14 tahun pada 22 Agustus itu
Tapi, tidak saat ini.

"Terus terang, saya masih kurang setuju jika Aurel (panggilan anaknya, Red) menyanyi," ujar kekasih Raul Lemos tersebut, waktu menghelat open house di kediamannya, di kawasan Radio Dalam, Jumat (10/9).

KD tidak mau Aurel berkarir di dunia musik karena memanfaatkan fasilitas orang tua

BACA JUGA: Adu Akting dengan Bang Haji

Apalagi, menurut dia, kemampuan menyanyi Aurel saat ini masih pas-pasan
Aurel harus sering berlatih terlebih dahulu

BACA JUGA: Nikmati Hidup, Santai Kejar Karir

"Suara yang lebih bagus daripada punya dia banyak sekaliSaya tidak ingin dia hanya memanfaatkan kesempatan," ucap perempuan berusia 35 tahun itu.

Meski begitu, KD tidak ingin menghalangi cita-cita Aurel tersebutKalaupun Aurel tetap ingin berkarir di bidang tarik suara, adik Yuni Shara itu menyarankan Aurel tidak setengah-setengah kala menjalani profesi tersebut"Saya selalu menegaskan kepadanya untuk selalu berlatih, berlatih, dan berlatihJangan nanggung jika menggeluti sesuatu," ungkap KD.

Tahun ini merupakan Lebaran kedua bagi KD tanpa anak dan suamiMeski begitu, dia tidak merasakan kesepianAgar suasana rumahnya meriah, KD mengajak sang kakak, Yuni, dan ibundanya untuk merayakan Idul Fitri bersama.

Menurut KD, mereka memang biasa merayakan Lebaran dengan bergantian tempatKadang Yuni datang ke rumah KD, ataupun sebaliknya, KD bertandang ke rumah YuniTahun ini KD meminta Yuni datang ke rumahnya"Sudah setahun ini rumah saya sepi, nggak ada suara anak-anakMaka, saya minta Yuni ke sini biar rumah ramai lagi," tutur KD, yang kompak mengenakan busana putih-putih dengan Yuni.

Kebahagiaan KD bertambahSebab, hari itu buah hatinya, Aurel dan Azriel, berkunjung ke rumahnyaBahkan, dalam rombongan tersebut, ikut pula ibunda AnangDia menyatakan bahwa acara silaturahmi itu berlangsung penuh haru, terutama bagi ibunda KDSetahun lebih ibundanya tidak bertemu dengan mantan besan tersebut, sejak KD dan Anang berpisahDengan hadirnya ibu Anang, acara tersebut ibarat reuni dua keluarga"Saya senang sekali karena ibunda Anang tidak berubah," ujar perempuan yang resmi bercerai dengan Anang secara hukum pada 22 Oktober 2009 itu.

Walau seluruh keluarga menemani KD berlebaran kali ini, ada satu yang kurangTidak tampak sosok sang kekasih, Raul, di sanaKD menjelaskan, lantaran sibuk, Raul tidak bisa menemaninya berlebaran di JakartaRaul saat ini masih berada di Dili"Di sana, Lebaran bukan termasuk tanggal merahJadi, dia masih harus bekerja," tegasnya.

Menanggapi pernyataan Anang, yakni baru akan mengunjunginya setelah berkeluarga, KD hanya bisa mengamini"Wah, masih beberapa bulan lagi, dong," ucap dia, dilanjutkan dengan tawa yang meledakKD mengaku belum berencana mengikat janji dalam waktu dekat"Proses ke sana masih berjalanSekarang masih menuju tahap perkenalan keluarga," terang dia(ign/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna-Ariel Berlebaran Berdua di Tahanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler