Ke Istora agar Pebulutangkis Indonesia Berjaya

Jumat, 14 Juni 2013 – 18:51 WIB
Marissa Nasution.
GELARAN Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 tak hanya menjadi pesta bagi para penggemar bulutangkis. Even itu juga menjadi ajang bagi para artis untuk mencari hiburan di tengah ketatnya jadwal yang mereka miliki.

Beberapa artis papan atas pun terlihat menyaksikan kejuaraan berhadiah total USD 700 ribu itu. Salah satunya ialah VJ Marissa. Perempuan cantik ini mengaku sangat senang bisa kembali menyaksikan Indonesia Open.

Ini adalah kali kedua VJ Marissa menyaksikan Indonesia Open. Artis berusia 27 tahun itu  juga memiliki kesan tersendiri terhadap gelaran Indonesia Open tahun ini. Menurutnya, gelaran tersebut memiliki gairah yang lebih hebat dibanding even serupa di musim sebelumnya.

“Tahun ini saya melihat memang lebih ramai. Penontonnya sudah luar biasa sejak babak-babak awal. Mereka juga sangat hidup di dalam Istora. Penonton Indonesia memang yang terbaik,” terang VJ Marissa saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Meski begitu, VJ Marissa mengaku tak memiliki pebulutangkis favorit. Dia mengaku sangat mengagumi semua pebulutangkis Indonesia yang berlaga di kejuaraan tersebut. Karena itu, dia mengaku mendukung semua atlet Merah Putih yang berlaga di even itu.

“Saya memang nggak punya favorit khusus. Semua wakil Indonesia adalah favorit saya. Mereka harus terus didukung demi kejayaan bulutangkis Indonesia,” tegas VJ Marissa. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Memes Tak Ingin Kevin Nikah Muda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler