Memes Tak Ingin Kevin Nikah Muda

Jumat, 14 Juni 2013 – 14:06 WIB
KABAR kedekatan antara keybordis Vierratale, Kevin Aprilio dan penyanyi pendatang baru, Helen Yosita menimbulkan beberapa persepsi, termasuk soal perjodohan. Diketahui jika Kevin mengenal sosok Yosita karena dikenalkan oleh sang ayah, Addie MS.

Melihat hal tersebut, Memes menaggapinya dengan santai. “Enggak ya, enggak ada (perjodohan). Memang benar-benar kerjasama dengan Aprilio Kingdom (label Kevin) sebagai penyanyi,” ujar Memes.

Kendati tidak ada niat perjodohan namun perkenalan antara Kevin dan Yosita itu dikarenakan pertemanan antar kedua pihak orang tua. “Kita (Memes dan suami) berteman dengan orang tuanya, memang karena Helen itu pingin jadi penyanyi dan mau gabung. Di samping itu, dia juga suka lagu-lagu Kevin,” tambahnya.

Selain itu, menanggapi isu kedekatan Kevin dan Yosita, Memes hanya mengatakan jika dengan siapapun anaknya nanti. Dirinya tidak menyarankan anak pertamanya tersebut untuk menikah muda. “Kalau Kevin itu kan masih muda, belum berpikir ke jenjang nikah. Masih usia produktif, Aprilio Kingdom itu kan juga masih artis-artisnya baru, dia masih merintis karir. Kalau untuk itu, kita enggak menyarankan nikah muda , masih harus expand Aprilio Kingdom, Om Addie saja nikahnya umur 28,” bebernya pelantun lagu Pesawatku tersebut.

Meski tidak menyarankan Kevin untuk menikah muda, namun Memes mempunyai pandangan terhadap perempuan digosipkan dengan anaknya tersebut. “Anak usia 20 yang matang, dewasa. Dia kan juga berbisnis sama orang tuanya gitu, mungkin karena anak pertama juga. Anaknya cool, dan elegan,” ujar perempuan yang mempunyai nama lengkap Meidyana Maimunah tersebut.

Dari segi fisik, Memes juga menambahkan pendapatnya tentang mahasiswi semester 6 jurusan Manajemen di Binus International University tersebut. “Fisik oke, cantik, eksotis, pokoknya Indonesia sekali,” imbuhnya.

Selain itu, hubungan antara dirinya dan Helen juga dikatakannya hanya sebatas hubungan kerja dan tidak mempunyai kedekatan secara personal. “Saya sebatas kerja saja, kan saya mengurusi semua manajemen Aprilio Kingdom. Semua sih, enggak cuma Helen, Vierratale juga, Princess juga. Kan aku direktur operasional, apalah sebutannya,  tapi kita berpartner, dan Helen itu penyanyi solo pertama di Aprilio Kingdom,” jelas perempuan berdarah Sunda tersebut. (CR-1)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tabrak Kakek Hingga Tewas, Ari Wibowo Malah jadi Korban

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler