Keanu Agl Makin Serius Berbisnis Kuliner, Kali Ini Jualan Burger

Minggu, 25 Juli 2021 – 06:30 WIB
Keanu Angelo dan Fadil Jaidi bisnis kuliner, burger. Foto: IG @keanuagl

jpnn.com - Selebgram Keanu Angelo (akrab disapa Keanu Agl) kini semakin serius berbisnis kuliner. Kali ini Keanu bergabung dengan Traffic Bun, bisnis burger milik Fadil Jaidi.

Dia meresmikan store ke 25 Traffic Bun di kawasan Buaran, Jakarta Timur, kemarin. Sebelumnya Keanu memang sudah dikenal dekat dengan Fadil Jaidi yang mana aksi keduanya kerap kali menjadi hiburan bagi kalangan masyarakat di sosial media.

BACA JUGA: Keanu Angelo Mantap Terjun Bisnis Kuliner, Jual Minuman Boba

Dengan dibukanya Traffic Bun di Buaran ini, Keanu dan Fadil juga bersyukur bisa membuka lapangan pekerjaan.

Keduanya berharap agar lewat bisnis yang dibuka ini bisa menolong banyak pihak terutama di masa sulit sekarang ini.

BACA JUGA: Bung Karno dan Proyek ‘Mustika Rasa’, Cita-cita Kuliner Indonesia Sejajar dengan Hidangan Eropa

“Seneng banget akhirnya bisa buka Traffic Bun dan apalagi di masa sekarang yang lagi susah cari kerja, dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan," ujar Keanu saat sambutan di Traffic Bun Buaran, Jakarta Timur.

Keanu mengaku mantap berbisnis Traffic Bun setelah melihat burger adalah salah satu makanan yang banyak disukai orang.

BACA JUGA: Dari Bisnis Kuliner hingga Digital, Anli Sukses jadi Entrepreneur di Usia Muda

“Ini burgernya enak, dan aku pribadi pun suka, sekalian bentuk support aku juga untuk sahabat aku Fadil," tambahnya.

Traffic Bun sendiri merupakan Restoran street food berbasis franchise milik Fadil Jaidi yang bernaung di bawah Nikmat Group.

Traffic Bun memiliki konsep restoran burger Amerika dengan konsep budaya Pop Culture, yang menonjolkan indahnya hiruk pikuk lalu lintas yang ada di kota-kota  di Amerika, sambil menikmati burger favorit.

Menu andalan dari Traffic Bun di antaranya adalah Sei Diego Burger, Black Montana Burger, Michigan Hot Dog, dan Traffic Mac n Cheese. Nama-nama menu tersebut terinspirasi dari nama jalan dan kota di Amerika Serikat.

Fadil menambahkan sebagai sahabat Keanu, sangat senang karena sudah mendapat dukungan sejak dulu.

"Didukung terus dari dulu sampai sekarang, dan kali ini pun bisnis Traffic Bun aku juga di-support, selain itu aku juga selalu ingat Keanu pernah ngomong ke aku kalau kita bisa membawa rejeki untuk keluarga-keluarga, rejeki kita juga pasti dibukakan. Aku seneng banget bisa berbisnis bareng dan semoga juga bisnisnya bisa berkembang," tutur Fadil.

Fadil mengaku tidak mau terlalu memasang target jumlah cabang, tetapi benar-benar berharap Traffic Bun bisa hadir di setiap kota di Indonesia, agar bisa semakin dinikmati oleh semua kalangan.

Sebagai informasi, Traffic Bun membuka kesempatan bagi para calon investor di berbagai kota di Indonesia lainnya untuk mengambil kesempatan franchise.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi melalui DM Instagram Traffic Bun @trafficbun.id dan email ke trafficbun.id@gmail.com.

Perlu diketahui juga bahwa sebelumnya artis terkenal Ririn Ekawati dan selebgram Jovi Adhiguna juga sudah mengambil franchise Traffic Bun.

Tentunya hal ini diharapkan boleh semakin memotivasi banyak anak muda untuk berani memulai usaha. (flo/jpnn

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler