Keanu Kembali Besuk Angie di Rutan

Senin, 30 April 2012 – 12:35 WIB
Keanu Massaid, bocah berumur dua tahun yang digendong sepupunya mengunjungi Angelina Sondakh di Rutan KPK, Senin (30/4). M Fathra Nazrul Islam/JPNN

JAKARTA - Anak Angelina Sondakh, Keanu Massaid bersama dengan Ibunya membesuk Angie di rumah tahanan tahanan (Rutan) KPK. Senin (30/4) sekitar pukul 10.23 WIB, Keanu datang bersama dengan sanak keluarga lainnya. Buah hati dari Angie dengan almarhum Adjie Massaid itu digendong sepupunya yand didampingi Baby Sitter Keanu.

KPK memberikan keleluasaan kepada keluarga tersangka kasus suap wisma atlet dan korupsi di Kemendikbud itu untuk menjenguk Angie kapan pun juga. Permohonan Angie dikabulkan setelah KPK resmi menahan Angie, Jumat (27/4) pekan lalu, 

"Kami akan memberikan kesempatan kepada Angie (sebutan Angelina Sondakh) untuk mengajukan nama-nama keluarga yang boleh menjenguk dia," kata juru bicara KPK Johan Budi kemarin (29/4).

Menurut Johan, kebebasan diberikan KPK untuk keluarga yang telah ditunjuk Angie untuk menemuinya setiap saat. Di luar nama yang ditulis Angie, KPK akan tetap menerapkan aturan jadwal menjenguk seperti biasa.

Jadi, bisa dipastikan bahwa orang-orang diluar keluarga tidak bisa seenaknya menjenguk Angie. "Mereka (tamu non keluarga) harus menjenguk sesuai jadwal yang sudah kami tetapkan," imbuhnya.(fat/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... 710 Anggota DPRD Tersangkut Korupsi, 23 Zina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler