Kecanduan Film Dewasa, Tertantang Goda Sepupu Istri

Selasa, 03 April 2018 – 14:52 WIB
Kecanduan Film Dewasa, Tertantang Goda Sepupu Istri. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Donwori punya kesukaan baru sekarang dengan kecanduan film dewasa.

Usianya yang menanjak 48 dan tinggal dua tahun lagi genap setengah abad bukannya bertobat dan berhenti menonton, tapi malah menjadi.

BACA JUGA: Cinta Terlarang: Pesan Mesra Adik Ipar di HP Suami

Puncaknya ketika dia ingin mempraktikkan apa yang usai ditonton. Tempat pelampiasannya adalah sepupu dari istrinya, Karin.

Dengan alasan ingin mendapatkan sensasi lebih, Donwori memulai gerilyanya dengan menyandang pejantan tangguh.

BACA JUGA: Risiko Punya Istri Cantik, Banyak Pria Melirik

=================================
Ismaul Choiriyah - Radar Surabaya
=================================

Donwori terduduk lunglai di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. Menjelang ulang tahun pernikahannya yang ke-20 ini, bukannya menyiapkan serangkaian kejutan untuk istri, dirinya harus rela menyandang status sebagai duda karena sikapnya sendiri.

BACA JUGA: Donwori Memergoki Istri Diraba Pria Lain

“Istriku sudah tak mau lagi dengan saya, ya sudahlah,” kata Donwori santai sembari tersenyum kecut.

Keretakan hubungan rumah tangga pasutri ini bermula dari sikap Donwori yang makin tua, makin aneh-aneh.

Dirinya yang satu tahun belakangan gemar sekali melihat film-film begituan merasa tertantang dan ingin mempraktikan hal serupa.

Sayangnya, sang istri, Karin selalu menolak ajakannya dengan alasan tak terbiasa.

“Maksud saya kan baik, tak ajak untuk mencoba (gaya) yang baru. Eh, ternyata tidak mau. Alasannya sudah tua nggak usah aneh-aneh,” ujar laki-laki asal Tegalsari ini sebal.

Karena hasrat yang tak tersampaikan itu, Donwori nekat mengajak sepupu Karin yang tinggal di rumahnya untuk melakukan perbuatan terlarang. Pendekatan itu ia lakukan secara perlahan dengan pura-pura menjadi teman curhat, mengantarkannya kemana-mana, dan kerap mentraktir. Baru setelah sang sepupu sudah merasa dekat, Donwori mulai menyampaikan keinginannya.

“Lha, sepupunya istriku itu umurnya 30 tahun tetapi belum menikah. Jadi tak ajak kemana-mana mau karena menganggapku sebagai kakaknya,” kilah Donwori.

Namun, ajakan Donwori ternyata bertepuk sebelah tangan karena tak ditanggapi oleh adik sepupu istrinya. Malah dirinya langsung kena setrap sang istri karena kesigapan sepupu Karin yang langsung melaporkan tindakan Donwori.

“Masih di percobaan pertama sudah dilaporin istri. Karin langsung percaya juga, sudah deh otomatis cerai,” ujarnya.

Digugat cerai Karin, rupanya Donwori santai saja. Memang ada penyesalan dari dirinya yang lebih kepada malu karena aibnya diketahui keluarga Karin. Namun, dia santai saja lantaran dari Karin sudah tidak bisa ditemukan lagi kepuasaan yang dicari selama ini.

“Malu sih, tapi kalau saya teruskan juga hubunganku semakin lama juga tambah hambar soalnya Karin sudah tak bisa memuaskanku,” pungkasnya.

(hen/sb/jpg/jek/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ampun Mas, Nggak Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler