Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Retak

Selasa, 04 September 2012 – 12:55 WIB
BINTANG sinetron, Rezky Aditya, masih mendapat perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia mengalami luka cukup serius akibat kecelakaan lalulintas di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Ia sudah bisa berbicara dengan teman-teman artis yang menjenguknya. Meski demikian, ia masih belum dipindah ke kamar perawatan. Rencananya, kemarin malam Rezky akan menjalani operasi.

"Seharusnya siang ini sudah boleh pindah ke kamar perawatan, tapi tadi setelah konsul dokter, kondisinya memungkinkan untuk operasi. Insya Allah nanti jam 8 malam," terang Dewi, ibunda Rezky, kemarin.

Menurut Dewi, ada tiga titik yang akan dioperasi, yakni bagian dahi, bahu, dan juga jari. Dahi Rezky perlu dijahit, sedangkan bahunya ada yang retak sehingga harus dipasang pen. Begitu pula dengan jarinya, yang tampak tertekan beratnya motor saat kecelakaan, sehingga harus dioperasi juga.

"Setelah makan tadi Rezky langsung puasa, untuk operasi nanti malam," tambah Dewi.

Seharusnya sejak pertama masuk rumah sakit pada Sabtu lalu, Rezky sudah harus dioperasi. Namun karena ada cairan di kepalanya, maka diputuskan untuk ditunda. "Cairan itu harus disedot dulu, lagipula bahunya tidak harus segera dioperasi kok, bisa ditunda," ucap Dewi.

Pertama masuk, kondisi Rezky memang cukup parah, ia bahkan dikabarkan koma. Namun Dewi menepis hal itu. "Dia sadar, tapi memang kesadarannya menurun. Kalau 8 itu koma, Rezky sudah 11," sebutnya. 

Berangsur-angsur, ia pun membaik. "Kalau ditanya keluhannya, nggak ada apa-apa. Udah nggak pusing, paling bahunya ngilu," pungkas Dewi.

Agnes Monica, yang pernah disebut-sebut pacar Rezky, juga ikut menjenguk. Menurut sang diva, Rezky sudah lebih dari sekedar teman. Karena keluarga mereka berhubungan cukup dekat.

“Keluarga Rezky sama keluargaku dari dulu sudah dekat. Kata ibuku, Rezky masuk rumah sakit. Aku pikir dia kecapean. Ternyata kecelakaan," kata Agnes.

Mulanya dia sempat panik membayangkan kondisi Rezky. Apalagi, informasi awal yang dia dengar, Rezky mengalami pendarahan di bagian otak.

“Kaget banget. Tapi syukur lah di dalam malah bercanda aja. Aku kan bilang, "iseng banget lo naik motor nggak pakai helm". Kata dia, "kalau pakai helm nanti enggak kelihatan mukanya. Nggak ada yang kenal"," tutur Agnes sambil tertawa. BCG
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nidji Syuting di Terowongan Old Trafford

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler