Kecelakaan Maut di Jalintim, Sopir Truk Fuso Tewas Terjepit, Begini Kondisinya

Senin, 14 Juni 2021 – 23:32 WIB
Petugas dibantu warga berusaha mengeluarkan sopir truk fuso yang terjepit. Foto: Tomi Sumeks.co

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di KM 176 Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (13/6) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korbannya Mula Tua Parsaoran H, 36, warga Jl H Ismail, Desa Losing, Kecamatan Padang Sidipuan, Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

BACA JUGA: Sopir Bus Sambodo yang Kabur Usai Kecelakaan Maut di Jalintim Ditangkap, Lihat

Nyawanya tak tertolong setelah sempat dilarikan ke RSUD Bayung Lencir. Ia sebelumnya mengalami luka serius setelah terjepit di Truk Fuso boks B 9479 TEW yang dikemudikannya.

Informasi dihimpun peristiwa itu bermula saat truk Fuso tanpa muatan Nopol BE 8095 CV yang dikemudikan Bagus Suwanda Putra, 20, warga dusun Kemang Rt.05 Rw 03 Desa Sukanegara Kecamatan Tanjung bintang Kabupaten Lampung selatan, Provinsi Lampung melaju dari arah Jambi menuju arah Palembang.

BACA JUGA: Rama Akhirnya Ditangkap di Balikpapan, Perbuatannya Sungguh Mengerikan

Setiba di TKP yang merupakan jalan lurus menurun dan tembus pandang hendak mendahului kendaraan jenis truk (satu arah). Truk Fuso tersebut lalu mengerem kemudian hilang kendali dan tergelencir.

Bagian samping kanan belakang dari kendaraan bertabrakan dengan bagian depan truk Fuso boks bermuatan bumbu masak yang disopiri korban dan datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Dian Tato sudah Ditangkap, Buronan Itu Ditembak di Kedua Kakinya, Lihat

Usai benturan maut itu, truk Fuso muatan kosong terbalik di kiri jalan arah Palembang dengan posisi kedua ban sebelah kanan di atas.

Sedangkan truk boks yang disopiri korban keluar jalur, bagian depan dari kendaraan menabrak tiang listrik sama garasi rumah warga, korban pun terjepit.

“Dia mau menyalip, tetapi akhirnya malah menabrak truk boks di lawan arah. Yang meninggal yang di truk boks, mobilnya menabrak tiang listrik dan rumah warga yang juga tempat usaha tampal ban,” ujar Kades Tampang Baru Usman AR kepada wartawan.

Usai kejadian warga dan Petugas Poslantas Tampang Baru yang tiba di TKP kemudian memberikan pertolongan serta mengevakuasi korban serta kendaraan.

BACA JUGA: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

“Kasusnya kini ditangani pihak Satlantas,” ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIk. (kur/sumeks)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler