Kecelakaan Maut di Malang, 1 Orang Meninggal Dunia

Rabu, 03 November 2021 – 16:51 WIB
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (3/11/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jpnn.com, MALANG - Seorang warga berinisial I dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (3/11) sekitar pukul 5.15 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung  mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula pada saat kendaraan bernomor polisi L 20 SA melaju dari arah selatan menuju utara menabrak truk nopol N 9473 EE.

BACA JUGA: Usulan ini Diyakini Mampu Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Menurutnya, kendaraan nopol L 20 SA dikemudikan AH (35), warga Probolinggo. 

Sementara, truk dikemudikan oleh AS (37) warga Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

BACA JUGA: Inilah yang Dilakukan Polisi Selidiki Kasus Tabrak Lari di Jalan Pangeran Antasari

"Semula kendaraan nopol L 20 SA melaju dengan kecepatan sedang, namun saat di TKP kendaraan itu terlalu ke kanan, dan dari arah berlawanan ada truk melaju. Sehingga terjadi tabrakan samping depan," ungkap Andi di Kabupaten Malang, Rabu (3/11).

Setelah dua kendaraan itu bertabrakan, lanjut Andi, truk kemudian oleng dan menabrak mobil lain bernomor polisi AG 1048 AF yang dikemudikan MO (20) warga Kanigoro, Kabupaten Biltar.

BACA JUGA: Usut Penyebab Kecelakaan Dua Bus TransJakarta, Penyidik Temukan Obat di Kontrakan Milik Sopir Berinisial J

Saat itu, mobil yang dikemudikan MO berada di belakang kendaraan dengan nopol L 20 SA tersebut.

Dia menjelaskan di kendaraan nopol L 20 SA itu ada tiga penumpang, yakni R (24), IS (40), dan I (40), dan satu pengemudi AH. 

Keempatnya mengalami benturan di bagian kepala dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Malang.

Namun, salah seorang penumpang yang duduk di belakang pengemudi, yakni I dilaporkan meninggal dunia pada saat dibawa ke RSUD Saiful Anwar Malang. 

I mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

"Semua korban kami bawa ke RSUD Saiful Anwar, namun ada salah satu yang tak tertolong nyawanya karena mengalami luka akibat benturan cukup parah," ucap dia. (antara/jpnn) 


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler