Kecelakaan Mobil, Gelandang Wolfsburg Meninggal

Minggu, 11 Januari 2015 – 15:22 WIB
Junior Malanda. Foto: istimewa

jpnn.com - WOLFSBURG - Awan duka tengah memayungi klub Bundesliga, Wolfsburg. Itu terjadi setelah gelandang Junior Malanda meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil.

Laman Bild, Minggu (11/1) menulis, kecelakaan itu terjadi di dekat porta Westfalica, Sabtu (10/1). Saat itu, mobil yang dikendarai Malanda menghantam pohon di pinggir jalan. Dalam kecelakaan itu, dua korban lainnya dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

BACA JUGA: David Ferrer Sabet Juara Qatar Open

“Kami sangat sedih dengan kepergian Malanda. Kami tidak percaya dia sudah tak bersama kami lagi,” terang Direktur Sepakbola Wolfsburg, Klaus Allofs sebagaimana dilansir laman Bild.

Kesedihan mendalam juga dirasakan Federasi Sepakbola Belgia. Pasalnya, Malanda merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan di timnas U-21 Belgia.

BACA JUGA: Spurs Beri Timberwolves Kekalahan Terpanjang

“Sepakbola hari ini kehilangan bakat hebat. Junior Malanda kehilangan nyawanya di usia 20 tahun. Federasi Sepakbola Belgia menyampaikan simpati untuk keluarga dan rekan-rekannya,” demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Belgia. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 46 Poin Gasol Bawa Bulls Sikat Bucks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Pengganti Gerrard Sebagai Kapten Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler