Kedekatan Anang-Aurel di Debut Album

Sabtu, 30 Oktober 2010 – 22:21 WIB
JAKARTA - Anang Hermansyah dan putrinya, Titania Aureli Nurhermansyah, Kamis malam (28/10) melakoni sesi pemotretan untuk CD album merekaAgar kedekatan keduanya lebih terasa, sesi pemotretan itu dilakukan di kediaman mereka, Ruko Margaguna Plaza.

Anang memang ngebut penggarapan proyeknya bersama Aurel itu

BACA JUGA: Calvin Jeremy Senangi Tokoh Doraemon

Dia berharap, pada pertengahan November nanti album berisi enam lagu itu sudah berada di pasaran
Menjagokan single Tanpa Bintang, mantan suami Krisdayanti tersebut ingin kesehariannya bersama buah hati terlihat dalam lagu tersebut.

"Makanya, tempat pemotretan dan pembuatan klip video di tempatku saja

BACA JUGA: Cinta Fitri Dominasi Lagi SCTV Awards

Biar suasananya lebih dapat," kata Anang
Selain itu, pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut beralasan, di tempat itulah seluruh lagu dalam album tersebut diciptakan.

Setelah proses itu selesai, lanjut Anang, Aurel tinggal belajar tahap selanjutnya

BACA JUGA: Ririn Ancam Posisi Ikke Nurjanah

Yaitu, mempromosikan lagu"Capeknya rekaman sudah dia lewatiBikin klip video dan sampul album sudahTinggal promoSoalnya, ini kan pengalaman pertamanya," jelasnya.

Anang sendiri menginginkan Aurel tampil menyanyi kali pertama di televisi secara live, bukan lip syncSebagai ayah dan orang yang lebih dulu berpengalaman di dunia hiburan, Aurel memang mendapatkan pengawalan penuh darinyaBanyak masukan yang diberikanTermasuk bagaimana cara menghadapi media.

"Saya bilang ke dia, Pipi sampai seperti sekarang ini karena dijaga mediaJadi, kamu juga harus menghargai mereka," kata Anang memberikan petuah.

Seolah tak mau kalah, Aurel juga sering memberikan masukan kepada AnangTerutama soal pakaian"Pokoknya, kalau pakai sepatu, celana, dan baju, jangan kayak om-omSumpah, nggak bangetSeperti kemeja begini, aduh nggak dehKalau pakai kaus sama jins dan sepatu kets sih oke," ungkapnya.

Anang pun memiliki masukan sendiri untuk anaknya mengenai busanaDia tidak suka melihat Aurel pakai rok mini"Sebenarnya sih nggak sukaTapi, kalau memang harus, ya bagaimana," katanya.

Masalah Aurel, Anang sepertinya tidak mau setengah-setengah dalam membimbingDia tidak mau, kemunculan anaknya di industri hiburan dibayang-bayangi sosok ayah dan ibunya yang sudah ternamaMakanya, Aurel dilatih guru vokalDengan begitu, dia bisa mendapatkan teknik menyanyi yang benar.

"Kalau saya kan secara teori tidak tahu persisSaya belajar penjiwaan dan rasaTapi, kalau sama guru, akan lebih spesifik," terangnya.

Apakah KD berperan juga di debut putrinya? "Mimi sering kasih masukan dan pelajaran kok," kata AurelAnang lalu menambahi, "Iya, Mimimu itu nyanyinya bagus dan benar." (jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ben Joshua Belajar jadi Sutradara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler