Kedipan Wartawan Berbuah Penamparan

Selasa, 12 Agustus 2014 – 04:50 WIB

jpnn.com - BUENOS AIRES-Ada apa antara Diego Maradona dan tangannya? 28 tahun silam dia menggemparkan dunia dengan gol "Tangan Tuhan" ke gawang Inggris di perempat final Piala Dunia 1986. Sabtu lalu (9/8), tangan yang sama kembali membuat heboh, tapi untuk urusan yang sama sekali beda. 

Tangan Maradona menampar seorang jurnalis hanya karena si pemburu berita itu ketahuan mengedipkan mata kepada mantan kekasih sang legenda Argentina, Veronica Ojeda. Pria 53 tahun tersebut sampai keluar dari mobil yang dia tumpangi bersama Veronica dan si buyung hasil hubungan mereka, Diego Fernando, untuk mengonfrontir jurnalis yang tak disebutkan namanya tersebut. 

BACA JUGA: Acha-Ditto Nikmati Sheila on 7

"Mengapa kau, orang bodoh,  macam-macam dengan dia (Veronica)," ujar Maradona di tengah kerumunan wartawan di depan sebuah gedung teater tempat dia baru saja mengantarkan keluarganya menikmati pertunjukan drama anak, seperti dikutip Metro.  

Ini bukanlan kejadian pertama Maradona bersitegang dengan wartawan. Pada 1994, pahlawan Argentina saat menjuarai Piala Dunia 1986 itu bahkan pernah dijatuhi hukuman percobaan dua tahun sepuluh bulan karena menembakkan senapan angin ke arah jurnalis yang bergerombol di depan rumahnya di Buenos Aires. 

BACA JUGA: Marshanda Nilai Keluarganya tak Memberi Rasa Aman

Kalau bukan Maradona yang statusnya sudah "dikultuskan" yang melakukan penembakan itu, hukumannya sudah pasti bakal lebih berat. Hingga berita ini selesai ditulis tadi malam WIB, si jurnalis yang jadi korban penamparan juga tak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. 

Yang juga mengherankan, mengapa Maradona secemburu itu kepada mantan kekasih kalau dia sendiri tak henti berganti pacar. Bulan lalu, misalnya, dia diketahui menggandeng seorang model berusia 25 tahun Evi Amodeo. 
Mantan pemain Napoli itu juga pernah bermasalah dengan Rocio Olivia, pacarnya yang lain yang berusia 24. Olivia dia tuding mencuri berbagai barang berharga senilai total 200 ribu pounds (sekitar Rp 3,9 miliar) dari kediamannya di Dubai. (ttg)

BACA JUGA: Selain Kehilangan Paspor, Awak Arkarna Makan Siang dengan Mi Instan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Rahasia Sukses Film Teenage Mutant Ninja Turtles


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler