Kehilangan Ayah jadi Inspirasi Syahrini

Bakal Sepanggung Lagi dengan Anang

Jumat, 11 Maret 2011 – 10:20 WIB
JAKARTA - Syahrini bakal sepanggung lagi dengan Anang HermansyahTetapi, mereka tidak berduet

BACA JUGA: Olivia Zalianty Promosi Komodo Lewat Film

Sebab, Anang akan berkolaborasi dengan Ashanty
Syahrini akan menyanyi solo

BACA JUGA: Iyut Menyesal, Ingin Berobat

Aksi itu terjadi pada 18 Maret mendatang dalam pergelaran HUT ke-18 AnTV di Jakarta Convention Center (JCC).

Akan sepanggung lagi dengan mantan pasangan duet dan masih terjadi perang dingin, penyanyi bertubuh seksi itu pun santai
Tahun lalu, saat HUT ke-17 AnTV, Syahrini dan Anang tampil bersama

BACA JUGA: Malam Pertama di Kamar Virgin

"Iya betulDi acara itu nanti saya satu panggung, tapi enggak duet (dengan Anang)Aduh, seru deh pasti," katanya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, setelah mengikuti konferensi pers kemarin (10/3).

Daripada Anang, Syahrini memang lebih banyak berbicara ketika dimintai keterangan tentang riwayat duetnyaSebagai penyanyi profesional, kata dia, seharusnya hal-hal seperti itu tidak lantas membuat dirinya tidak nyaman"Mau duet atau solo, buat saya, tetap samaSiapa bilang saya tidak nyaman bersolo karirSaya nggak pernah lho mengeluarkan pernyataan seperti itu," jelasnya.

Kerikil dalam berkarir, lanjut Syahrini, bukanlah ujian terberat dalam hidupYang paling berat untuknya selama ini adalah ketika ayahnya, HDadang Zaelani, meninggal dunia beberapa waktu lalu"Kehilangan ayahandaku adalah yang terberatBukan kehilangan seseorang yang seperti kalian tanyakan (Anang, Red)," tegasnyaDari cobaan itu, pelantun Aku Tak Biasa tersebut belajar ikhlas dan sabar.

Bahkan, dari rasa kehilangan itu, Syahrini mendapatkan inspirasi tema lagu"Kebetulan tema lagunya cocok, kehilangan karena kepulangan ayahandakuInsya Allah, akan dibuat lagunya," tambah diaMendengar pernyataan itu, Syahrini tampak semakin mantap untuk menjalani solo karirSetelah Aku Tak Biasa, single kedua sudah dirilis di radio.

Apakah di proyek album solo itu sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor tersebut berencana untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain? "Enggak adaBelum adaSaya belum ada rencana untuk duet lagi atau kolaborasiKalaupun tiba waktunya, saya pasti beri tahu kalian," tegasnya(jan/c13/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Isu Narkoba, Rahma Dilaporkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler