Kejar 6 Pencuri Tas Miliknya, Lukman Tabrak Satu Motor Pelaku

Selasa, 29 Januari 2019 – 10:32 WIB
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, CIKARANG - Aksi kejar-kejaran antara korban dan para pencuri tak dapat terhindarkan di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang Selatan, beberapa hari lalu. Aksi ini diungkap dari laporan Polsek Cikarang.

Kejadian bermula ketika tas milik Lukman (27) yang berisi uang tunai Rp3 juta dan dokumen penting lain dicuri pelaku. Saat itu Lukman lengah karena diberitahu para pelaku bahwa ban mobil belakangnya kempes. Saat dicek, tak ada ban mobil yang kempes. Pada saat itu pelaku mengambil tasnya.

BACA JUGA: Beraksi di Parkiran Klinik Kecantikan, BD dan SY Ditangkap

“Melihat tas miliknya diambil para pelaku, korban mengejar pelaku dengan mobil. Pelaku ada enam orang, berboncengan 3 motor matik,” kata Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, Selasa (29/1).

Korban mengendarai mobil, sementara para pelaku menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA: Perampok Bonyok Dihajar Kakek 68 Tahun Eks Juara Kickboxing

Sesampainya di dekat PT Kawan Lama, korban menabrak motor yang dikendarai pelaku Fe (27). Dia pun terjatuh dan tertinggal oleh teman-temannya. Meski berhasil menumbangkan Fe, sayangnya tas Lukman berada di tangan pelaku lain yang berhasil kabur.

“Satu pelaku kami amankan. Sementara lima lainnya masih buron. Kasus ini dalam pendalaman,” terang Alin.

BACA JUGA: Terkepung, Terduga Perampok Sadis Gantung Diri

Fe bersama Ko, bertugas memberitahu kepada korban bawa ban mobilnya kempes. Lima pelaku yang buron adalah Ko, Me, Fi, Am dan Sa. Selain itu, motor Yamaha Xeon nopol B 3249 BZI disita Polsek Cikarang Selatan.(dam/pojokbekasi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Bekuk Tiga Pelaku Curas Bermodus Ngaku Anggota BNN


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler