Kejutan, Arsenal Incar Bek Gaek Bebas Transfer

Jumat, 05 September 2014 – 04:30 WIB
Mario Yepes. Foto: ist

jpnn.com - LONDON - Arsenal siap memberikan kejutan pembelian pemain. Memang, batas waktu transfer pemain sudah ditutup 1 September kemarin. Namun itu hanya berlaku buat pemain yang memiliki klub. Sedangkan untuk yang belum punya klub, mereka masih bebas mencari dan diburu.

Nah, itu yang terjadi dengan Arsenal. Menurut berbagai laporan, termasuk yang dimuat oleh Express, Kamis (4/9), Tim Meriam London itu bakal mendatangkan bek veteran asal Kolombia, Mario Yepes. Pemain berusia 38 tahun itu sudah tidak berseragam Atalanta (Serie A) lagi, dan masih berstatus bebas transfer.

BACA JUGA: Allegri Komentari Status Arturo Vidal

Yepes adalah bek sarat pengalaman. Selain Atalanta, dia pernah bermain untuk River Plate, Paris St-Germain dan AC Milan. Yepes juga terbilang tampil ciamik sebagai kapten timnas Kolombia, yang melaju hingga babak perempat final Piala Dunia 2014. 

Berbagai laporan tadi menyebutkan, Manajer Arsenal akan menawarkan kesepakatan satu tahun kontrak kepada Yepes, yang diharapkan bisa melapis bek tengah yang sudah ada seperti Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Calum Chambers. 

BACA JUGA: Mourinho Lebih Suka Torres Berbaju Inter Milan

Pengalaman Yepes juga disebut bisa diharapkan menjadi hal yang sangat penting untuk menempatkan The Gunners sebagai penantang serius perebutan mahkota EPL. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Tolak Kutukan, Remy Ogah Pakai Nomor Bekas Torres

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Pujaan Hengkang, Fans AS Monaco Tuntut Kembalikan Uang Tiket


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler