Kejutan bagi Arema Cronus

Minggu, 28 Februari 2016 – 13:52 WIB
Kurnia Meiga. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Sulitnya proses transfer Teguh Amirudin karena belum mendapatkan izin dari kesatuannya di TNI, sempat membuat Arema Cronus pusing. Tapi, di luar dugaan, Kurnia Meiga kembali lagi ke Singo Edan setelah gagal menjalani trial di klub Jepang, Gamba Osaka.

Asisten pelatih Joko 'Gethuk' Susilo mengakui, kondisi ini cukup menuntungkan bagi timnya. Sebab, pengalaman, kemampuan, dan penampilan Meiga selama ini tak perlu diragukan lagi sehingga Arema bisa langsung menyatukannya dengan tim.

"Ini memang kejutan setelah dia bilang mundur Januari lalu. Ya, kami senang Meiga kembali ke tim ini," katanya.

Dengan begitu, Arema bisa memanfaatkan tenaganya setelah kadek Wardana selama ini menjadi pilihan utama. Itu karena Ahmad Kurniawan dan Utam Rusdiana belum memadai performanya untuk tampil bersama tim utama.

Arema saat ini sedang berjuang di Piala Gubernur Kaltim dan sempat menang dengan skor 3-1 melawan Persegres Gresik, Sabtu (27/2) malam. Hadirnya Meiga, membuat Singo Edan memiliki pilihan pemain bagus di bawah mistar.

"Kekhawatiran kami setidaknya sudah sedikit terobati. Kami berharap Kurnia Meiga performanya tetap bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: ISC 2016 Datang, APPI Cabut Poin Deklarasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kok Rio Haryanto Belum Moncer di F1? Ini Kata Menpora...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler