ISC 2016 Datang, APPI Cabut Poin Deklarasi

Minggu, 28 Februari 2016 – 13:41 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA- Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mencabut pernyataannya terkait deklarasi pemain harus menolak turnamen. Itu karena adanya kepastian bakal terselenggaranya kompetisi di Indonesia oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) dengan titel Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Deklarasi menolak turnamen yang dinyatakan oleh APPI kini telah mendapat jawaban kepastian oleh PT GTS. Karena itu, poin dari deklarasi APPI yang menolak turnamen, telah gugur seiring dengan akan terselenggaranya ISC 2016," kata GM APPI, Valentino Simanjuntak, Minggu (28/2).

BACA JUGA: Paulo Camargo Punya Komentar soal Pemain Muda Persija

APPI berharap ISC bisa menjadi jawaban setelah sepak bola Indonesia selama setahun ke belakang, sempat tak menentu kondisinya dan banyak terjadi masalah. Keluhan pemain pun banyak menganggur.

"Kami berharap ISC ke depan akan menjadi jawaban atas kegelisah pesepakbola di Indonesia yang dalam kurun waktu satu tahun kebelakang ini tidak mendapat kepastian terselenggaranya kompetisi sepakbola profesional di Indonesia," terangnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Dramatis! Diwarnai 3 Rekor, Warriors Pukul Thunder

BACA JUGA: Kok Rio Haryanto Belum Moncer di F1? Ini Kata Menpora...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Informasi Penting, PBVSI Cari 116 Atlet Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler