Kejutan, Bandung Utama Hancurkan Stadium

Minggu, 25 Januari 2015 – 22:23 WIB
foto: farid fandi jawapos

jpnn.com - SURABAYA- JNE BSC Bandung Utama menorehkan kejutan besar di IndiHome NBL Indonesia seri Surabaya. Bandung Utama sukses menghancurkan Stadium Jakarta dengan skor 65-60 di DBL Arena, Minggu (25/1).

Hasil itu membuat Bandung Utama sukses mencuri dua kemenangan dari tiga laga yang dijalani di Surabaya. Sebelumnya, Bandung Utama berhasil menumbangkan NSH GMC GSBC Jakarta.

BACA JUGA: Gagal ke Final, Persela Belajar untuk Lebih Tenang

Kemenangan Bandung Utama kali ini tak lepas dari penampilan impresif Teddy Romadon Syah yang mengemas double-double dengan masing-masing sepuluh poin dan rebound.

Sementara itu, Gian Gumilar juga berperan penting dengan donasi 12 poin dan sembilan rebound. Luke Martinus dan Azhari Rahmat masing-masing mendonasikan 12 dan sebelas angka.

BACA JUGA: CLS Happy Ending di Kandang

“Saya ingin memberi kredit kepada semua pemain karena telah sungguh-sungguh fokus pada dua seri ini (Malang dan Surabaya). Walaupun harus meninggalkan keluarga dan rumah selama dua seri berturut-turut,” terang pelatih Bandung Utama Octaviarro Romely Tamtelahitu di laman NBL. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tumbangkan Persebaya, Arema Tantang Sriwijaya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Pastikan Bayar Tunggakan Gaji Pemain Pekan Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler