Kejutan Luis Suarez Bikin Anak Penderita Kanker Menangis

Sabtu, 09 Mei 2015 – 17:53 WIB
Luis Suarez. Foto: youtube

jpnn.com - BOMBER Barcelona, Luis Suarez cukup dikenal dengan perangai anehnya suka menggigit lawan dalam pertandingan. Namun ternyata, pemain berkebangsaan Uruguay ini punya hati lembut dan menghangatkan hati.

Striker berusia 28 tahun itu baru-baru ini memberi kejutan untuk anak penderita kanker di Uruguay. Mateo, anak itu, didiagnosa menderita kanker dua tahun yang lalu dan berobat di Perez Scremini Foundation, Uruguay.

BACA JUGA: Ronaldo Rogoh Kocek Rp 101 Miliar buat Korban Gempa Nepal

Suatu ketika, saat Mateo berobat di sana, dokter mengatakan ada seseorang di Spanyol yang ingin bicara dengannya. Mateo mengira, sosok itu adalah seorang dokter spesialis kanker dari Spanyol yang ingin memberikan konsultasi.

BACA JUGA: PT LI Gelar RUPS Luar Biasa di Bandung 12 Mei

Mateo duduk dengan seorang dokter yayasan, dan terlibat percakapan via streaming dengan 'dokter spesialis dari Spanyol' itu. Setelah awalnya mempermainkan Mateo, akhirnya Suarez mengungkap identitasnya. 

Setelah melihat lawan bicaranya, Mateo tertegun dan menangis. Mantan pemain depan Liverpool mengatakan kepadanya: "Kau juara dan sangat berani," kata Suarez. 

BACA JUGA: Podolski Galau! Sempat Ingin Balik ke Arsenal, Kini Pengin di Inter

Pemain yang sedang on fire bersama Barcelona ini pun berjanji akan menyiapkan satu kostum Barcelona jika Mateo disiplin dengan pengobatannya. Mateo sendiri memang merupakan salah seorang fans Barcelona. 

Sementara Perez Scremini Foundation adalah tempat khusus buat anak-anak penderita kanker di Uruguay. Semua biaya pengobatan di sini gratis, ditanggung yayasan. Suarez terdaftar di website yayasan sebagai 'Godfather', bersama dengan istrinya Sofia. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Milan Amburadul, Ini Target Inzaghi di Sisa Musim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler