Kekuatan Juventus Bikin Keder Pelatih Inter

Selasa, 16 Juli 2013 – 09:01 WIB
MILAN - Keseriusan Juventus menata kekuatan untuk kompetisi musim mendatang mulai membuat tim pesaing ketakutan. Inter Milan adalah salah satu tim yang keder dengan persiapan matang Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri mengatakan, Juventus tetap menjadi kekuatan utama di Liga Italia musim mendatang. Hal itu tak lepas dari agresifnya Juventus di bursa transfer. Dibanding tim lain, Juventus dianggap sebagai yang paling serius.

“Tevez dan Llorente adalah dua pemain hebat yang akan membuat Juventus semakin kuat. Juventus sudah kuat. Namun, mereka akan semakin kuat. Di musim mendatang, mereka lebih kuat lagi,” terang Mazzarri seperti dilansir La Domenica Sportiva, Senin (15/7).

Mazzarri juga yakin Juventus menjadi kuda pacu terdepan untuk merebut scudetto musim mendatang. Jika itu terjadi, Juventus bakal mencatat hat-trick. Sebelumnya, tim racikan Antonio Conte itu sudah merebut scudetto musim 2011 dan 2012.

Ucapan Mazzarri sejalan dengan prediksi Marcelo Lippi. Sebelumnya, mantan pelatih Timnas Italia tersebut juga memprediksi gelar juara Liga Italia musim mendatang sudah pasti bakal jatuh ke genggaman Juventus.

“Mereka semakin komplet. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus hingga bisa lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka bisa menjadi juara di musim mendatang,” tegas mantan pelatih Napoli tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Turun di Laguna Seca?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler