Kellanova Rilis 'Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal', Sereal Cokelat yang Lezat

Rabu, 14 Agustus 2024 – 13:40 WIB
Kellanova berkolaborasi dengan Alfamart memperkenalkan Kellogg's Coco Fills kepada siswa di 20 sekolah dasar (SD) di Jakarta. Foto: Dokumentasi Kellanova

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan produsen sereal Kellanova resmi meluncurkan sereal sarapan terbaru mereka, Kellogg's Coco Fills.

Commercial Leader untuk Kellogg’s Asia Tenggara Hao Tran menyampaikan peluncuran itu dilakukan melalui kolaborasi strategis dengan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, Alfamart.

BACA JUGA: Anak Berendam dengan Taburan Sereal Jadi Omongan, Cut Meyriska Bilang Begini

Kolaborasi strategis ini dilakukan dengan memperkenalkan Kellogg's Coco Fills kepada siswa di 20 sekolah dasar (SD) di Jakarta.

Hao Tran mengatakan sebagai perusahaan yang telah lama bergerak di industri sereal, Kellogg's sangat memahami peran penting sarapan sebagai bahan bakar untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Keren, Alfamidi Beri Reward Umrah Gratis untuk 20 Pegawai Berprestasi

"Itulah mengapa kami hadir dengan Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal yang tidak hanya lezat dan mudah disiapkan, tetapi juga terbuat dari biji-bijian utuh untuk memberikan energi kepada anak-anak di pagi hari," ujar Hao Tran dikutip, Rabu (14/8).

Survei Diet Total (SDT) Badan Litbangkes Kementerian Kesehatan pada 2020 mencatat sebanyak 66,8 persen anak sarapan dengan kualitas gizi rendah dan asupan vitamin serta mineral mereka belum terpenuhi.

BACA JUGA: BAZNAS bersama Sedekah Konsumen Alfamart Resmikan Rumah Sehat di Kendal

Selain itu, berdasarkan hasil studi dari Pakar Gizi dan Pangan Indonesia, sekitar 60 persen anak-anak tidak sarapan sebelum pergi ke sekolah.

Berdasarkan penelitian ini, salah satu pemicu utama masalah ini adalah keterbatasan waktu di pagi hari.

Oleh karena itu, Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal hadir untuk menjadi alternatif sarapan yang lezat dan mudah disiapkan serta dinikmati oleh anak-anak.

Sereal ini terbuat dari biji-bijian utuh dengan rasa cokelat ganda - bantal cokelat dengan isian cokelat di dalamnya. Selain itu, mengandung serat yang memastikan para ibu akan kebaikan dalam setiap mangkuk.

Representatif Alfamart Stefani Hartono mengatakan melalui kolaborasi ini Kellogg’s dan Alfamart juga akan membagikan voucher potongan harga untuk produk Kellogg’s Coco Fills.

“Kolaborasi ini merupakan momen yang membanggakan bagi Alfamart, dimana Alfamart dan Kellogg’s sama-sama memiliki visi untuk membantu meningkatkan pemahaman mengenai pentingnya sarapan. Alfamart sebagai salah satu perusahaan ritel terdepan di Indonesia siap membantu menghadirkan sereal sarapan yang mudah dinikmati dan memiliki nilai gizi yang dibutuhkan oleh anak-anak di Indonesia,” beber Stefani.

 Tentang Kellogg’s

Kami menyajikan berbagai macam sereal yang dibuat dari bahan makan pokok seperti gandum, jagung, dan beras.

Sereal kami memenuhi berbagai kebutuhan nutrisi anggota keluarga yang berbeda, baik ibu rumah tangga, anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, atau orang dewasa, melalui produk terpercaya kami seperti Kellogg’s® Corn Flakes, Kellogg’s® Froot Loops®, Kellogg’s® Granola, dan Kellogg’s® Mueslix®.

 Kami memulai perjalanan kami di Asia Tenggara dengan mendirikan kantor perusahaan kami di Kuala Lumpur pada tahun 1996.

Selanjutnya kami mendirikan pabrik sereal di Rayong, Thailand, diikuti Fasilitas kelas dunia kami di Enstek (Negeri Sembilan, Malaysia) didirikan pada tahun 2015 dan memproduksi semua pasokan Pringles kami.

 Kami adalah perusahaan yang berkomitmen untuk mengembangkan masa depan yang lebih baik bagi manusia dan planet kita, itulah sebabnya kami bertujuan untuk memberi makan konsumen kami dengan makanan yang diperkaya dan bergizi dan memanfaatkan keahlian kami selama lebih dari 100 tahun di bidang sarapan dan sereal. (mcr10/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler