Keluarga Beckham Pulang Kampung untuk Natal

Minggu, 26 Desember 2010 – 15:19 WIB
LONDON - Keluarga David Beckham kini lebih banyak menghabiskan hari-harinya di AmerikaTapi, khusus liburan Natal dan Tahun Baru, mantan bintang Manchester United itu memutuskan pulang kampung ke Inggris.

Nah, kesempatan itu dimanfaatkan istri Beckham, Victoria untuk bereuni dengan sesama mantan personel grup band Spice Girls

BACA JUGA: Harga Dinaikkan, Atribut Timnas Tetap Laku Keras

Jadilah malam reuni di rumah mereka sebagai pesta pra Natal di malam 20 Desember lalu.

Dari sejumlah undangan, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Melanie Chisholm dikabarkan hadir
Sementara Melanie Brown tak bisa hadir karena akan merayakan Natal di Los Angeles

BACA JUGA: Hujan Tak Bubarkan Antrian

Namun, Brown mengirimkan pesan kepada teman-temannya melalui situs Twitter.com
"Melanie C, Emma Bunton, Victoria Beckham dan Geri, love my Spice Girls, Selamat Natal pada kalian semua," tulisnya

BACA JUGA: Menginap di Depan Loket, Waswas Diincar Copet

Brown juga mengaku sangat merindukan rekan-rekannya.

Pesta di kediaman Beckham itu tampaknya suksesSejumlah tamu Victoria menunjukkan kepuasan mereka dengan sejumlah ungkapan di Twitter"Terima kasih atas malam yang sangat indah! Keceriaan, makanan, dan keluarga," katanyaSementara, Chisholm menyatakan bahwa pesta tersebut telah menyambut kehadiran natal"Setelah pesta yang indah, maka Natal akan datang," tutur perempuan kelahiran 1974 itu.

Perbincangan mereka di dunia maya lantas ditutup oleh komentar Victoria yang menyatakan gembira bisa mengundang rekan-rekannya dalam pesta tersebut"Pesta tadi malam sangat menyenangkan, terima kasih gadis-gadis cantik," tulisnya.

Dua hari setelah pesta tersebut, giliran keluarga Beckham yang diundang hadir di pesta Gordon Ramsey, seorang chef tersohor di London InggrisSeperti dikabarkan Daily Mail, Kehadiran mereka juga pada 22 Desember tersebut sempat disorot kamera paparazziBeckham tampak hadir bersama Victoria, serta dua putranya Brooklyn dan RomeoHanya putra bungsu mereka, Cruz yang tak tampak dalam acara tersebut.

Victoria tampak mengenakan jaket bulu orange dipadu jeans hitamSementara, Beckham masih bergaya elegan dengan mantel cokelatMantan gelandang Real Madrid itu tampak membawa tas hadiah dengan logo Marc Jacobs.

Tapi rangkaian episode keceriaan tersebut harus berlanjut pada hal yang sebaliknyaBelakangan nama Beckham justru tidak masuk dalam daftar kandidat penerima gelar Sir yang biasanya dirilis kerajaan Inggris setiap tahun baruSebuah sumber menyebutkan bahwa orang-orang seperti Beckham adalah sosok yang cenderung elite, dan arogan(uan/tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gyan Tak Sabar Hadapi Red Devils


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler