Keluarga Christoper Siap Tanggung Biaya Korban

Kamis, 22 Januari 2015 – 12:08 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - SOSOK Christoper sang penabrak maut di Jalan Arteri Pondok Indah hingga kemarain masih misterius. Meski polisi belum menjelaskan secara terbuka, muncul kabar dia adalah anak seorang bos perusahaan swasta. Dia lahir di Singapura 3 Desember 1992. 

Saat ini Christoper berkuliah di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Dia pulang ke Jakarta karena sedang menjalani libur kuliah. 

BACA JUGA: Tjahjo Umumkan Pilkada Tetap Langsung, Ratusan Bupati Tepuk Tangan

Di Jakarta, dia ingin bertemu teman lamanya Muhammad Ali Riza. Nah, di Jakarta, keluarga Christoper tinggal di kawasan elite di Jalan Niaga Hijau, Pondok Indah, Jaksel.

Hingga tadi malam, dia masih terlihat shock dan terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Jaksel dengan didampingi orang tuanya. 

BACA JUGA: Modal Rp 900 Juta, Polri Klaim Tuntaskan 176 Ribu Kasus

“Dia masih berada di dalam ruang pemeriksaan. Masih terlihat shock,” kata kuasa hukum Christoper, Agus Salim, kemarin (21/1).

Salim mengatakan dirinya belum mengetahui secara pasti penyebab cekcok antara kliennya dengan Sandi, sopir Ali saat berada di dalam mobil. Kata dia, pihak kuasa hukum masih mendalami kasus itu.

BACA JUGA: Merasa Di-Bully, Menteri Susi Siap Lapor Komnas HAM

Namun yang jelas, kata Agus, keluarga Christoper siap menanggung semua biaya korban luka-luka. “Pasti keluarga Christoper siap,” kata dia. (nug/hud/mas) 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Tegaskan Penyerapan Anggaran Wajib di Atas 90 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler