Keluarga Pemain Cilik Slumdog Mulai Bertingkah

Senin, 02 Maret 2009 – 06:04 WIB
MUMBAI - Keluarga pemain Slumdog Millionaire yang asli India mulai bertingkahMereka memanfaatkan kemenangan Slumdog di ajang Oscar akhir Februari lalu untuk meminta bayaran tambahan

BACA JUGA: Sekuel Terakhir Harry Potter Rilis 2011

Mohammed Ismail, misalnya
Ayah dari Azharuddin Ismail yang bermain sebagai Salim kecil itu meminta tambahan bayaran GBP 20 ribu (sekitar Rp 344,3 juta) kepada sang sutradara Danny Boyle.

Padahal, Azharuddin sudah mendapat bayaran GBP 700 (sekitar Rp 12 juta) untuk kontrak film

BACA JUGA: Titi-Christian Mengaku Menikah

Kemudian, dia mendapat tabungan GBP 17.500 (sekitar Rp 30 juta) yang baru bisa dicairkan jika berusia 18 tahun
Selain itu, dia mendapatkan uang saku GBP 20 (sekitar Rp 344 ribu) tiap bulan selama proses syuting

BACA JUGA: Cuek Dibilang Gay

Keluarganya juga bakal mendapat rumah senilai GBP 20 ribu.

Namun, sang ayah yang bekerja sebagai pengumpul kayu menganggap jumlah tersebut tidak cukupMenurut dia, Boyle harus membayar jumlah uang tersebut tunaiSebab, Slumdog mendapat keuntungan berlipat''Anak saya menangSaya banggaTapi, saya ingin uangMereka menjanjikan rumah, tapi mana? Kami masih tinggal di tempat kumuh,'' tagih pria yang menderita TBC itu.

Hal yang sama juga diungkapkan Rafiq Qureshi, ayah Rubina Ali yang bermain sebagai Latika kecilHanya, kasus yang menimpa Rubina cukup rumit karena kedua orang tuanya berceraiAyah dan ibunya sudah menikah lagiMereka juga berebut hak asuh atas diri Rubina yang baru saja pulang dari hiruk pikuk Oscar di Hollywood, AS.

Mendapat banyak permintaan tersebut, produser Slumdog Christian Colson membantah bahwa dirinya tidak mau membayar jerih payah para bintang cilik tersebut''Kami belum memberi tahu siapa-siapa mengenai uang yang mereka dapatkan,'' katanyaTindakan itu dilakukan karena dirinya tidak ingin para keluarga tersebut dimanfaatkan mafia di India.

Kepulangan para bintang cilik itu juga tidak berlangsung mulusSebab, Azharuddin dikabarkan kena tampar karena enggan menjawab pertanyaan para wartawan India''Saya nakalSaya tidak mau wawancara karena capekJadi, ayah menampar sayaTapi, dia tetap sayang saya,'' kata bocah berusia sepuluh tahun itu''Saya tidak enak dengan para wartawanJadi, saya menamparnyaTapi, sekarang saya menyesal,'' kata ayah Azharuddin(any/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Baru Perkaya Soul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler