Kembali Konser di GBK, Dewa 19 Libatkan Personel Bad English, Extreme, Hingga Mr Big

Rabu, 11 September 2024 – 05:59 WIB
Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 diadakan pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Foto: Dok. Dewa 19

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik legendaris, Dewa 19 akan kembali menggelar konser spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dipromotori PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bersama PT. Mega Bintang Investama, konser bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 diadakan pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

BACA JUGA: Linkin Park Umumkan Personel Baru, Lagu, Hingga Jadwal Tur

Konser tersebut akan menjadi salah satu pergelaran musik terbesar di Indonesia yang menampilkan kolaborasi epik musik legendaris Indonesia dan dunia.

Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 merupakan sebuah perwujudan dari ide kreatif dan ambisi besar yang telah lama dicita-citakan oleh Ahmad Dhani, sang maestro musik dan pendiri Dewa 19.

BACA JUGA: Tiket Konser Green Day Dijual Mulai Hari Ini, Berikut Daftar Harganya

TAhun lalu, tur Dewa 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 telah berhasil mengguncang kota besar seperti Solo, Jakarta, dan Bandung.

Saat ini, Ahmad Dhani kembali dengan konsep konser yang lebih besar dan spektakuler.

BACA JUGA: Efek Rumah Kaca Akhirnya Hadirkan Vinyl Album Rimpang

Pada 18 Januari 2025, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan menjadi saksi sejarah karena Dewa 19 tampil bersama sejumlah musisi rock internasional yang telah melegenda.

Nama-nama besar seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian turut ambil bagian dalam konser Dewa 19 featuring All Stars 2.0 ini, menjadikannya sebuah peristiwa musik yang sangat dinantikan.

Dengan konsep All Stars, Dewa 19 tampil dengan musisi-musisi dunia, menciptakan sebuah pertunjukan yang tidak hanya memanjakan telinga, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang spektakuler.

Ahmad Dhani, dengan segala kreativitas dan visinya, terus berupaya untuk membawa standar pertunjukan musik di Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Melalui konser itu, dia ingin menghadirkan sebuah perayaan musik yang tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar Dewa 19, tetapi juga menjadi ajang pertemuan budaya musik antara Timur dan Barat dalam satu panggung konser.

"Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana Dewa 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami," ungkap Ahmad Dhani.

Dewa 19 featuring All Stars 2.0 diharapkan dapat menjadi puncak dari perjalanan musik Dewa 19 dan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler