Kembalinya Lewandowski Bikin Ancelotti Lebih Percaya Diri

Real Madrid Vs Bayern Muenchen, Rabu (19/4) 01.45 WIB

Selasa, 18 April 2017 – 13:22 WIB
Robert Lewandowski, sering melahirkan gol buat Bayern Muenchen. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti optimistis timnya bisa membalikkan keadaan, dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari WIB.

Muenchen bertandang ke markas Real Madrid dalam posisi tertinggal 1-2. Tugas berat, mengingat andai menang 1-0 pun Muenchen belum lolos ke semifinal.

BACA JUGA: Atletico Kalahkan Leicester dari Titik Putih

"Kami tahu betapa bahayanya Real di depan gawang. Kami tidak berpikir skor harus 2-0, 3-1 dan 3-2 karena itu berarti baik buat kami. Yang jelas Madrid adalah tim yang di setiap pertandingan bisa mencetak gol. Jadi nanti akan soal bagaimana kami mencetak gol," ujar Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

Keyakinan Ancelotti timnya bisa mencetak lebih dari satu gol di Bernabeu cukup beralasan. Bomber utama mereka, Robert Lewandowski telah pulih.

BACA JUGA: Comeback! Madrid Pukul Muenchen, Ronaldo Catat Sejarah

Di leg pertama, Lewandowski absen karena masalah di bahunya.

"Saya dengar Madrid tidak bisa memainkan Gareth Bale karena cedera. Namun mereka masih punya Isco, Lucas Vazquez atau James yang main sama bagusnya. Saya tidak boleh terlalu memikirkan mereka. Saya harus fokus kepada pemain kami. Kembalinya Lewandowsi akan sangat membantu kami," kata Ancelotti. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Brace Mbappe Bawa Monaco Menang di Kandang Dortmund

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata...Simeone Suka Sama Vardy


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler